Santai

Solusi Bosan Nonton Drakor, Tonton 5 Series Thailand di Netflix Ini Aja Yuk!

Solusi Bosan Nonton Drakor, Tonton 5 Series Thailand di Netflix Ini Aja Yuk!

MOMSMONEY.ID - Bukan hanya Korea, serial Thailand juga memiliki popularitas tinggi di platform streaming Netflix.

Sudah bukan rahasia bahwa serial Thailand juga memiliki banyak peminat karena menyuguhkan cerita baru yang menarik dan menghibur.

Baca Juga: Bad Romeo, Serial Thailand Baru Mario Maurer di Netflix!

Bagi yang merasa bosan dengan tontonan drama Korea maupun serial western, berikut ini ada beberapa rekomendasi serial Thailand yang bisa ditonton di Netflix.

Bad Romeo

Bad Romeo adalah serial terbaru yang masih on going hingga saat ini. Serial yang dibintangi Mario Maurer dan Urassaya Sperbund ini merupakan serial dengan genre romantis. Menceritakan tentang kisah dua orang dengan kepribadian dan latar belakang berbeda yang bertemu dan memiliki hubungan cinta dan benci.

Unlucky Ploy

Dalam serial yang di remake dari drama Korea ini, menceritakan tentang seorang pria yang terjebak dengan hubungan bersama dengan dua wanita yang memiliki nama sama. Serial ini merupakan remake dari drama Korea populer yang berjudul Another Miss Oh dengan total 16 episode yang semuanya bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu! 4 Dokumenter Terbaik Netflix Ini Ungkap Sisi Lain Dunia!

The Deadly Affair

Satu lagi serial romantis Thailand yang bisa ditonton di Netflix. The Deadly Affair yang memiliki total 18 episode ini mengisahkan tentang kisah seorang insinyur yang masuk penjara karena sebuah kecelakaan mobil. Namun ia berusaha untuk membuat perjanjian dengan kekasih dari korban kecelakaan mobilnya tersebut. Tanpa diketahui bahwa sang kekasih tersebut ingin membalas dendam padanya.

Girl from Nowhere

Girl from Nowhere adalah serial populer asal Thailand yang banyak ditonton di Netflix. Serial ini sendiri adalah serial horor misteri yang telah memiliki dua season. Mengikuti kisah karakternya bernama Nanno yang melakukan balas dendam pada orang-orang yang menyakitinya di sekolah. Nanno bahkan memiliki kekuatan magis yang membuatnya memiliki hidup imortal.

School Tales The Series

Serial horor asal Thailand yang satu ini juga pernah masuk dalam jajaran top series Netflix lantaran menjadi trending dan banyak ditonton. Serial ini menampilkan delapan kisah horor berbeda yang sama-sama berlatar di sekolah. Ceritanya yang seram dan menegangkan membuat penonton harus siap-siap dengan jump scare-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News