Santai

Bad Romeo, Serial Thailand Baru Mario Maurer di Netflix!

Bad Romeo, Serial Thailand Baru Mario Maurer di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Tak hanya Korea saja yang memiliki serial populer yang banyak ditonton di Netflix. Dunia perfilman Thailand juga punya banyak serial yang populer di Netflix.

Salah satunya adalah serial dengan judul Bad Romeo yang tayang pada bulan Juli 2022 lalu. Serial ini berhasil mendapatkan perhatian penonton di Netflix.

Bad Romeo adalah serial Thailand yang hingga saat ini masih tayang di Netflix dengan 12 episode dari total 17 episode.

Baca Juga: Ini 3 Judul Drakor Terbaru Netflix yang Tayang September 2022! Catat, Ya!

Serial ini sendiri dibintangi oleh Mario Maurer, Urassaya Sperbund, dan Yuranut Pamornmontri.

Bad Romeo memiliki genre komedi romantis yang ceritanya sendiri diadaptasi dari buku romantis.

Hubungan cinta dan benci terus melanda di antara dua orang dengan dua kepribadian berbeda yang terus bertemu dalam beberapa kesempatan.

Saikim adalah seorang perempuan kaya yang hidup dengan privileged dalam hidupnya. Ia kemudian bertemu dengan seorang pria miskin bernama Kaokla yang memiliki bengkel kecil.

Baca Juga: Ada 4 Serial Baru Netflix Tayang Awal September 2022 Ini! Tonton Yuk!

Keduanya ternyata pernah bertemu sekali sebelumnya. Namun mereka harus berpisah dan tidak bertemu selama tujuh tahun lamanya.

Kini Kaokla disebut dengan Carl Raman, ia mendapatkan nasib baik dengan menjadi anak adopsi dari miliyuner bernama Asia Raman.

Sedangkan Saikim kini telah menjadi pribadi berbeda dengan Saikim yang pernah dikenal Kaokla. Kini yang ada di hidup Saikim hanyalah bisnis orangtuanya saja.

Memiliki kepribadian dan kehidupan yang berbeda, kini mereka harus bertemu dan saling mengenal kembali satu sama lain.

Bad Romeo sendiri memiliki durasi satu jam dalam setiap episodenya. Walau begitu, ceritanya yang seru dan menghibur tak membuat penonton menjadi bosan saat menonton serial Thailand ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News