Santai

Ini 3 Judul Drakor Terbaru Netflix yang Tayang September 2022! Catat, Ya!

Ini 3 Judul Drakor Terbaru Netflix yang Tayang September 2022! Catat, Ya!

MOMSMONEY.ID - K-drama menjadi tontonan favorit yang memiliki fans besar dalam dunia hiburan. Semakin hari semakin banyak juga judul drama Korea baru yang dirilis untuk memanjakan fans K-drama.

Di platform streaming film Netflix, drama Korea terbaru juga terus bermunculan. Di bulan September mendatang, misalnya, Netflix siap merilis beberapa drama Korea terbaru. 

Baca Juga: Bertabur Musik yang Enak Didengar, Tonton 6 Rekomendasi Drakor Bertema Musikal Ini!

Berikut adalah beberapa daftar judul drama Korea terbaru yang telah dijadwalkan tayang di Netflix pada September mendatang.

Little Women

Tayang pada tanggal 3 September 2022, drakor ini adalah drakor yang banyak ditunggu oleh fans K-drama. Dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hoo, drakor ini mengisahkan tentang tiga bersaudara yang harus berhadapan dengan keluarga kaya di Korea.

Permasalahan yang harus mereka hadapi pun menjadi semakin pelik setelah mereka secara tidak sengaja menemukan uang sebanyak 70 miliar won.

Baca Juga: Sebelum Tayang, Ini Sinopsis Little Women, Drakor Terbaru di Netflix!

Once Upon A Small Town

Drama yang satu ini adalah drama yang dibintangi oleh Joy “Red Velvet”, Baek Sung Chul, dan Cho Young Woo. Tayang pada tanggal 5 September mendatang, drakor ini mengikuti kisah dokter hewan yang mendapatkan sebuah telepon serius dari sang kakek yang tinggal di pedesaan.

Merasa khawatir dengan sang kakek, ia kemudian memutuskan untuk berpindah tugas dari Seoul menuju ke pedesaan kecil. Di mana kemudian ia bertemu dengan seorang petugas polisi wanita dan menjalin persahabatan.

Narco-Saints

Drakor selanjutnya yang akan tayang pada tanggal 9 September di Netflix ini telah merilis trailer resminya. Narco-Saints sendiri adalah drakor dengan genre kriminal thriller penuh aksi yang menegangkan.

Dibintangi oleh Ha Jung Woo, Yoo Yeon Seok, dan Park Hae Soo, drakor ini mengisahkan tentang seorang entrepreneur muda yang bergabung dalam sebuah misi rahasia pemerintahan untuk menangkap raja bandar narkoba Korea yang melakukan aksinya di Amerika Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News