HOME, Bugar

Smartcolab Sediakan Tempat Isolasi Mandiri

Smartcolab Sediakan Tempat Isolasi Mandiri

MOMSMONEY.ID - Mengalami gejala-gejala terinfeksi covid-19 memang tak diinginkan semua orang. Terlebih ketika melakukan tes usap, hasilnya Moms positif covid-19. Tentu, isolasi mandiri perlu dilakukan. Lantas, ditengah lonjakan kasus positif covid, bagaimana mendapat tempat yang layak dan nyaman untuk isolasi?

CEO Smartcolab, Sari Pramono menjelaskan Smartcolab merupakan perusahaan dengan pelayanan laboratorium medik turut serta mendukung upaya pemerintah dalam memberikan pelayanan pada pasien isolasi mandiri (isoman).

“Sebagai bentuk partisipasi kami bersama pemerintah, Smartcolab bekerjasama bersama Hotel Enkadeli Thamrin, Jakarta dengan menghadirkan pelayanan prima dengan fasilitas-fasilitas terbaik yang dapat membantu pasien terpapar Covid-19 selama proses isolasi mandiri berlangsung,” ujar Sari Pramono, Senin (19/07).

Sari menjelaskan bahwa pasien tidak perlu khawatir selama isoman di Hotel Enkadeli Thamrin karena ada dokter dan perawat yang selalu siap sedia merawat pasien selama 24 jam.

“Dengan biaya yang terjangkau, pasien isoman akan mendapatkan banyak fasilitas yang lengkap dan berkualitas sehingga dapat mendukung proses pemulihan secara lebih optimal," ungkap Sari.

Baca Juga: Positif Covid, Apa Hal yang Perlu Dilakukan Selama Isolasi Mandiri

Sari juga menjelaskan demi membantu proses pemulihan kondisi kesehatan pasien, Smartcolab juga menyediakan fasilitas berupa paket vitamin, makanan dan minuman sehat dan berkualitas tiga kali sehari, mini UGD yang di lengkapi dengan oksigen sebagai pertolongan pertama untuk pasien yang mengalami desaturasi dan pelayanan PCR SWAB sebanyak dua kali.

"Kami juga menyediakan outdoor room untuk pasien yang ingin berjemur di bawah matahari pagi dan pasien nantinya juga akan terbantu dengan pelayanan laundry yang disediakan oleh pihak hotel,” tambah Sari.

Sari berharap dengan menghadirkan pelayanan terbaik bersama dengan Hotel Enkadeli Thamrin bagi pasien isoman ini dapat menjadi solusi untuk para pasien yang terpapar Covid-19 dan mendukung pemerintah dan rumah sakit dalam menghadirkan tempat untuk Pasien Covid-19.

"Harapannya Smartcolab bisa hadir memberikan solusi untuk membantu menyelesaikan masalah-masalah yang kerap dihadapi oleh pasien isoman dan kedepannya inovasi yang kolaboratif ini dapat membantu dalam menurunkan kasus positif covid-19 di Indonesia," tutup Sari.

Baca Juga: Hari Ini Melemah, Simak Proyeksi IHSG untuk Selasa (20/7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News