HOME, Santai

Sinopsis The Sound of Magic, Drama Korea Terbaru Ji Chang Wook! Intip Yuk!

Sinopsis The Sound of Magic, Drama Korea Terbaru Ji Chang Wook! Intip Yuk!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea merupakan salah satu tontonan di Netflix yang memiliki banyak penggemarnya. Banyak judul drama Korea baru terus dirilis di Netflix untuk memuaskan para fansnya.

Salah satu drama Korea yang paling ditunggu penayangannya adalah drama Korea dengan judul The Sound of Magic.

Drama Korea baru ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 6 Mei 2022. The Sound of Magic sendiri merupakan drama Korea yang diangkat dari cerita webtoon.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! The Sound of Magic & 4 Tontonan Netflix Lainnya Akan Tayang Hari Ini

The Sound of Magic sendiri banyak dinantikan karena merupakan drama Korea yang menampilkan bintang papan atas Ji Chang Wook dan juga bintang lainnya seperti Hwang In Yeop serta Choi Sung Eun.

Drama yang memiliki total 6 episode ini mengikuti kisah seorang siswi SMa yang bertemu dengan pesulap di sebuah taman bermain yang terbengkalai.

Yoon A Yi merupakan siswi SMA yang memiliki kehidupan keras. Ia harus bekerja part time untuk mencukupi kehidupannya dan juga sang adik.

Mereka berdua hidup terpisah dari orang tuanya. Ayahnya kabur untuk bersembunyi dari kejaran penagih hutang. Sedangkan sang ibu meninggalkan rumah secara tiba-tiba tanpa diketahui anak-anaknya.

Yoon A Yi adalah salah satu siswi berprestasi di sekolah. Ia sering berkompetisi nilai dengan siswa lain yang bernama Na Il Deung untuk mendapatkan peringkat tertinggi di sekolahnya.

Baca Juga: Sadis! 4 Film Ini Miliki Cerita Horor Disturbing yang Menyeramkan!

Namun siapa sangka dalam persaingan nilai tersebut, keduanya malah mulai menyukai satu sama lain.

Hingga suatu hari Yoo A Yi mendatangi sebuah taman bermain yang terbengkalai. Di sana tiba-tiba ia bertemu dengan seorang pesulap misterius yang bernama Lee Eul.

Ia merupakan pesulap yang bisa menunjukkan sulap dari sisi lain yang ajaib bagi orang-orang yang mempercayai tentang dunia sihir yang ajaib.

Walaupun merupakan seorang yang misterius, namun Lee Eul mampu untuk membuat Yoon A Yi menjadi bersemangat dan nyaman berada di sekitarnya.

Yoon A Yi sendiri adalah pribadi yang mempercayai akan kekuatan magis dan ajaib. Sehingga ia bisa melihat banyak keajaiban yang diberikan oleh Lee Eul.

The Sound of Magic telah merilis official trailernya di Netflix sebelum perilisan episode pertamanya pada tanggal 6 Mei 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News