HOME, Santai

Jangan Lewatkan! The Sound of Magic & 4 Tontonan Netflix Lainnya Akan Tayang Hari Ini

Jangan Lewatkan! The Sound of Magic & 4 Tontonan Netflix Lainnya Akan Tayang Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Di hari Jumat (6/5) ini, Netflix kembali menyuguhkan beberapa tontonan terbarunya yang akan ditayangkan pada hari ini.

Beberapa judul film dan juga serial baru telah dijadwalkan tayang di Netflix hari ini.

Baca Juga: Film Baru Ryan Gosling di Netflix, Intip Foto Adegan The Gray Man & Sinopsisnya

Berikut ini adalah beberapa judul tontonan terbaru Netflix yang tayang pada hari ini.

The Sound of Magic

Drama Korea yang baru saja merilis trailer terbarunya ini juga akan tayang di Netflix pada hari ini. Seorang pesulap tinggal di sebuah taman bermain yang terbengkalai. Ia sering membuat banyak masalah dan kemudian kabur. Hingga ia kemudian bertemu dengan seorang siswi SMA yang memiliki kehidupan berat.

The Takedown

Memiliki genre action, komedi, dan kriminal, film asal Perancis ini akan tayang perdana di Netflix pada hari ini, tanggal 6 Mei 2022. Film ini mengikuti kisah sepasang polisi yang tidak pernah cocok satu sama lain. Mereka kemudian dipertemukan dan disatukan dalam sebuah investigasi pembunuhan yang terjadi di kota Paris. Dimana mereka menyadari ada sebuah konspirasi besar dibaliknya.

Baca Juga: 3 Film Horor Indonesia Ini Bakal Tayang di Netflix Minggu Ini, Catat Daftarnya!

Along for the Ride

Pada musim panas sebelum masa perkuliahan dimulai, seorang murid bernama Auden bertemu dengan seorang pria misterius yang bernama Eli dalam satu malam. Eli membantunya untuk menikmati kehidupan yang bebas. Terutama yang sempat dilewatkan Auden di masa mudanya. Film ini juga akan tayang perdana di Netflix pada hari ini.

Thar

Film asal India dengan genre thriller dan kriminal ini mengikuti kisah tentang seorang veteran polisi yang ingin membuktikan keahliannya. Ia kemudian memutuskan untuk melakukan perjalanan untuk membalas dendam pada oang-orang di masa lalunya. Namun sebuah hal terjadi di tengah perjalanannya yang membuatnya harus membuat keputusan yang sulit.

Welcome to Eden

Tayang perdana pada hari ini, Welcome to Eden merupakan serial thriller yang menceritakan tentang sekelompok orang dewasa yang mendatangi sebuah pesta di pulau terpencil. Namun siapa yang sangka mereka semua harus menghadapi banyak bahaya yang mengancam kehidupan mereka di tempat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News