HOME, Santai

Sadis! 4 Film Ini Miliki Cerita Horor Disturbing yang Menyeramkan!

Sadis! 4 Film Ini Miliki Cerita Horor Disturbing yang Menyeramkan!

MOMSMONEY.ID - Film horor adalah genre film yang lekat dengan munculnya scene menyeramkan hingga scene yang dirasa mengganggu oleh penontonnya.

Disturbing movie atau film yang mengganggu adalah film-film yang menampilkan banyak scene mengganggu dalam ceritanya. Dari mulai scene kekerasan hingga sadis terkadang ditampilkan dalam ceritanya.

Seperti beberapa disturbing film berikut ini yang tentunya harus ditonton dengan penuh keberanian.

Baca Juga: Walau Bertema Keluarga, 4 Serial Kartun Animasi Ini Miliki Komedi Dewasa Loh!

The Platform

The Platform adalah film dengan genre thriller sci-fi. Film ini menceritakan tentang seorang pria yang memasuki sebuah penjara. Diceritakan di masa yang akan datang, penjara akan memiliki bentuk vertical dengan 100 lantai.

Yang lebih menyeramkan lagi adalah makanan akan diberikan dari atas hingga kebawah. Sehingga terkadang membuat beberapa orang tidak kebagian makanan dan bertarung untuk memperebutkan makanan hingga saling membunuh.

Blood Red Sky

Film thriller Netflix selanjutnya yang memiliki cerita yang mengganggu atau disturbing adalah Blood Red Sky. Mengisahkan tentang sekelompok teroris yang membajak sebuah pesawat terbang.

Di sisi lain ada seorang penumpang wanita bersama dengan anak laki-lakinya yang turut menumpangi pesawat tersebut. Tanpa disangka ia menderita penyakit misterius yang memaksanya untuk membuka rahasia penyakit tersebut untuk melindungi putranya.

Baca Juga: Ikonik Semua! Ini Daftar Film Terbaik Aktor Johnny Depp!

1922

Film horror Netflix ini menceritakan tentang seorang petani yang mengatur rencana untuk membunuh istrinya demi mendapatkan keuntungan finansial.

Ia kemudian berusaha untuk membujuk putranya untuk melancarkan aksi kejamnya tersebut. Yang ternyata membawa mereka berdua ke dalam kehidupan delusional selama hidupnya.

The Human Centipede

Film horor thriller yang satu ini memiliki level disturbing yang cukup tinggi dari segi ceritanya. Human Centipede menceritakan tentang seorang ilmuwan yang memiliki obsesi gila.

Ia memiliki obsesi untuk membuat manusia kelabang atau human centipede raksasa yang terbuat dari manusia sungguhan. Sehingga ia mulai mencari target manusia yang ingin ia gunakan untuk memenuhi obsesinya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News