Santai

Sinopsis Our Blooming Youth, Drakor Sageuk Baru Park Hyung Shik Jadi Putra Mahkota

Sinopsis Our Blooming Youth, Drakor Sageuk Baru Park Hyung Shik Jadi Putra Mahkota

MOMSMONEY.ID - Simak dulu sinopsis drama Korea alias drakor terbaru berjudul Our Blooming Youth yang akan tayang pada bulan Februari 2023.

Dunia K-drama kembali menyajikan banyak pilihan drama Korea terbaru. Our Blooming Youth jadi salah satu drakor baru yang akan tayang di bulan ini.

Drakor Our Blooming Youth dibintangi oleh aktor Park Hyung Shik dan aktris Jeon Seo Nee. Selain itu, ada juga Pyo Ye Jin, Yun Jong Seok, dan Lee Tae Sun yang membintangi drakor ini.

Baca Juga: Physical: 100, Variety Show Baru Netflix Kumpulkan Peserta Kuat Untuk Adu Kekuatan

Merupakan drama Korea sageuk atau berlatar kerajaan, Our Blooming Youth mengikuti kisah seorang putra mahkota bernama Lee Hwan yang diperankan oleh Park Hyung Shik.

Lee Hwan merupakan putra mahkota yang arogan, jahat, dan memandang rendah orang lain. Ia pun memiliki kutukan yang dia rahasia kan dari banyak orang.

Namun sebenarnya, ia adalah seorang putra mahkota yang selalu merasa sendirian dan menyimpan luka dari masa lalu hingga saat ini.

Sementara itu, seorang wanita bernama Min Jae Yi yang diperankan oleh Jeon Seo Nee, adalah wanita yang ceria dan bersikap positif. Ia adalah seorang wanita yang lahir dan besar dari keluarga terpandang di kala itu.

Baca Juga: Unlocked dan 5 Judul Film Korea Ini Bakal Tayang Tahun 2023 di Netflix

Suatu hari ia mendapati seluruh keluarganya terbunuh dan membuatnya dituduh sebagai pembunuh keluarganya sendiri.

Setelah kejadian itu, ia akhirnya berusaha kabur dan menyelamatkan dirinya sendiri dari orang-orang yang ingin menangkapnya.

Keduanya kemudian bertemu dan menjadi tertarik satu sama lain. Perasaan cinta pun muncul dalam kondisi yang tragis tersebut.

Our Blooming Youth sudah merilis trailer yang rencananya akan tayang di tvN pada 6 Februari 2023.

Bagi yang sudah tidak sabar menunggu, simak dulu trailer drama Korea Our Blooming Youth berikut ini.

Baca Juga: Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang dan 5 Film Terbaru Februari 2023, Catat Jadwalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News