Santai

Unlocked dan 5 Judul Film Korea Ini Bakal Tayang Tahun 2023 di Netflix

Unlocked dan 5 Judul Film Korea Ini Bakal Tayang Tahun 2023 di Netflix

MOMSMONEY.ID - Penggemar film Korea wajib catat beberapa judul film Korea terbaru yang tayang di Netflix pada tahun 2023 ini.

Netflix merupakan salah satu platform streaming yang banyak menampilkan pilihan film Korea dengan beragam genre.

Di tahun 2023 ini, Netflix kembali merilis beberapa judul film Korea terbaru yang akan segera tayang di aplikasinya.

Apa saja sih? Simak jadwal beberapa judul film Korea terbaru yang tayang di Netflix pada tahun 2023 ini.

Baca Juga: Physical: 100, Variety Show Baru Netflix Kumpulkan Peserta Kuat Untuk Adu Kekuatan

JUNG_E

Cerita dari film Jung_E ini mengambil latar kehidupan Bumi di tahun 2194 yang sudah didominasi oleh robot. Bumi sudah tidak bisa dihuni manusia lagi. Seorang prajurit legendaris yang mengalami koma, malah harus menjadi subjek eksperimen sebuah penelitian yang dilakukan ilmuwan.

Membuat semakin terkejut, eksperimen tersebut adalah kloning otak yang dilakukan oleh laboratorium besar bernama Lab Kronoid. Film ini tayang pada bulan Januari 2023.

Unlocked

Kehidupan seorang perempuan berubah drastis setelah ia mengalami sebuah kejadian. Seorang pria berbahaya menemukan ponsel miliknya dan menggunakan ponselnya tersebut untuk mengawasi setiap gerak geriknya.

Setiap tindakan dan aktivitas yang dilakukan perempuan tersebut bisa diketahui pria berbahaya melalui ponsel miliknya. Film thriller misteri ini dibintangi oleh Im Si Wan, Chu Woo Hee, dan Kim Hie Won. Unlocked tayang tanggal 17 Februari 2023.

Baca Juga: Resep Awet Muda, Coba Rutin Lakukan 5 Kebiasaan Ini Saja

Kill Boksoon 

Dibintangi Jeon Do Yeon, Sol Kyung Gu, Esom, dan Koo Gyo Hwan, film ini adalah film thriller action yang akan tayang di Netflix pada bulan Februari 2023. Di tempat kerja, ia merupakan seorang pembunuh bayaran yang kejam.

Namun ketika di rumah, ia berubah menjadi seorang ibu tunggal dari seorang remaja perempuan. Siapa sangka bahwa pekerjaan sebagai pembunuh bayaran lebih mudah dibanding dengan menjadi ibu dan mengurus anak perempuannya.

The Match

Diadaptasi dari kisah nyata, film The Match merupakan film yang dibintangi oleh aktor Lee Byung Hun dan Yoo Ah In. Mengikuti kisah dua pemain Go legendaris yang berbeda latar belakang.

Mereka dulunya pernah bertemu sebagai guru dan murid dalam permainan Go. Kini mereka harus berhadapan kembali untuk saling menjadi lawan dan memenangkan pertandingan Go paling fenomenal ini. Masih belum diketahui jadwal perilisan film ini di tahun 2023.

Baca Juga: Love to Hate You dan 6 Judul Drama Korea Terbaru Ini Tayang Februari 2023, Catat Ya

Believer 2

Bergenre kriminal yang penuh aksi dan petualangan, film ini mengikuti kisah petualangan seorang detektif. Ia berupaya untuk mengungkap kebenaran di balik sebuah organisasi obat-obatan terlarang terbesar di Asia.

Serta menangkap sang pemimpin karena sebuah masalah di masa lalu yang belum terselesaikan. Walau belum dikonfirmasi tanggal tayangnya, namun film yang dibintangi Cho Jin Woong, Cha Seung Won, dan Han Hyo Joo ini akan tayang di Netflix tahun 2023 ini.

Ballerina

Satu lagi film Korea yang akan tayang di Netflix pada tahun 2023 ini. Berjudul Ballerina, film ini dibintangi oleh Jun Jong Seo, Kim Ji Hun, dan Park Yu Rim. Kisahnya mengikuti dua sahabat yang salah satunya terbunuh.

Seorang mantan bodyguard mengatur sebuah rencana untuk memenuhi keinginan sang sahabat, yaitu membalaskan dendamnya. Film ini bergenre action seru yang penuh petualangan menarik.

Dengan beragam genre, itulah tadi daftar film Korea terbaru yang dijadwalkan rilis di Netflix pada tahun 2023 ini. Jangan lupa catat, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News