Santai

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang dan 5 Film Terbaru Februari 2023, Catat Jadwalnya

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang dan 5 Film Terbaru Februari 2023, Catat Jadwalnya

MOMSMONEY.ID - Inilah daftar film baru yang akan tayang pada bulan Februari 2023. Siapkan waktu untuk menontonnya, yuk.

Ada beberapa judul film baru yang akan tayang baik di bioskop maupun platform streaming pada bulan Februari tahun ini.

Dengan beragam genre, tentunya para penonton bisa memilih film yang ingin ditonton.

Simak dulu, yuk, beberapa judul film baru yang akan tayang di bioskop sekaligus jadwal tayangnya berikut:

Baca Juga: Unlocked dan 5 Judul Film Korea Ini Bakal Tayang Tahun 2023 di Netflix

Knock at The Cabin

Bergenre misteri dan horor, film Knock at The Cabin tayang di bioskop pada 1 Februari 2023. Kisahnya tentang seorang anak kecil dan orangtuanya yang menjadi sandera dari empat orang tak dikenal ketika sedang menginap di sebuah kabin di hutan.

Mereka berempat mengatakan, mereka menyelamatkan keluarga tersebut dari serangan kiamat. Keluarga yang tak begitu saja percaya kini harus berusaha mencari tahu kebenarannya.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Mulai tayang di bioskop pada 2 Februari 2023 dan digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko, film ini dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Jerome Kurnia, dan juga Lutesha.

Film kedua dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini mengikuti sisi pandang anak kedua yaitu Aurora yang tengah melanjutkan pendidikannya di London.

Tak ketinggalan, ia juga harus menghadapi permasalahan dengan kekasihnya yang membuat hidupnya terasa jadi lebih sulit sendiri tanpa keluarga.

Baca Juga: Sinopsis dan Trailer Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Tayang Hari Ini (2/2)

Dear David

Seorang siswi SMA yang berprestasi, dunianya harus menjadi terbalik setelah rahasianya terungkap. Ia memiliki blog fantasi yang dibuat berdasarkan fantasinya tentang siswa yang dia sukai di sekolah.

Kisah fantasi dalam blog tersebut bocor dan kini seluruh sekolah pun mengetahuinya. Sekarang, ia harus mencari cara agar bisa menyelesaikan masalah tersebut. Film Dear David tayang 9 Februari di Netflix.

Remastered Titanic

Film Titanic akan kembali tayang di bioskop dengan versi remastered dan format 4K, untuk menyambut Valentine 2023.

Tayang pada 10 Februari, kisah legendaris film drama Titanic menceritakan tentang tenggelamnya kapal Titanic yang ikonik ini bisa kembali ditonton di bioskop.

Kecelakaan kapal laut yang menimpa kapal Titanic di tahun 1912 menyisakan cerita romantis Jack dan Rose. Terutama, tragedi tenggelamnya kapal Titanic yang menabrak gunung es.

Baca Juga: Sinopsis The Point Men, Ketika Hyun Bin Jadi Intel Korea Bebaskan Sandera Taliban

Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Ant-Man and The Wasp menemukan diri mereka menjelajahi dunia quantum. Mereka berinteraksi dengan makhluk-makhluk baru yang aneh dan melakukan beberapa petualangan seru melampaui batas kemampuan mereka di sana.

Film yang tayang di bioskop pada 15 Februari nanti ini masih dibintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, dan Jonathan Majors.  

Winnie The Pooh: Blood and Honey

Penggemar film horor dan thriller tentu tak boleh ketinggalan film ini. Tayang di bioskop 15 Februari 2023, film ini mengangkat cerita Winnie The Pooh dalam versi berbeda.

Ia dan Piglet yang menjadi kejam, melakukan sebuah teror mengerikan kepada Christopher Robin serta sekelompok wanita di sebuah rumah yang terpencil.

Jangan lupa catat, itulah tadi daftar judul film terbaru yang tayang bulan Februari 2023 beserta jadwal tayangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News