HOME, Santai

Sinopsis Film Horor Supranatural The Innocents. Bikin Merinding!

Sinopsis Film Horor Supranatural The Innocents. Bikin Merinding!

MOMSMONEY.ID - Film horor sedang menjadi film populer yang banyak menyita perhatian para pecinta film. Banyak judul film horor dengan cerita menarik dan menyeramkan untuk ditonton.

Salah satunya adalah film The Innocents yang memiliki genre fantasi horor. Film The Innocents merupakan film dari tahun 2021 yang sedang banyak diminati penonton film horor. Hal yang membuat film ini lain dari yang lain ada pada karakternya. Di mana karakter utama film ini adalah anak-anak. 

Baca Juga: Ini 4 Film Indonesia yang Pernah Dibintangi Tissa Biani! Banyak Horornya Loh!

The Innocents merupakan film horor supranatural yang memiliki cerita menegangkan dan membuat penontonnya merasa tak nyaman dengan hal-hal yang dilakukan dalam film ini. Film ini mengisahkan tentang beberapa anak yang berkumpul bersama pada musim panas dan kemudian menjadi teman.

Mereka bukanlah anak-anak biasa melainkan anak-anak yang memiliki kekuatan supranatural dan hanya diketahui oleh mereka saja.

Anak-anak ini tanpa sepengetahuan orang dewasa kemudian mulai mencoba melakukan beberapa hal aneh dengan kekuatan misterius yang mereka miliki.

Baca Juga: Sedang Sedih? Coba 5 Tips Ini untuk Sembuhkan Patah Hati dan Move On!

Mereka mulai melakukan beberapa hal untuk mencoba kekuatan supranatural mereka di hutan, taman bermain, dan bahkan di rumah mereka sendiri saat tidak ada orang tua yang mengawasi mereka.

Anak-anak kecil yang polos tersebut tidak menyadari bahwa hal yang mereka lakukan tersebut membawa mereka pada risiko menyeramkan bagi mereka.

Hingga kemudian kejadian menyeramkan dan aneh mulai terjadi perlahan setelah mereka melakukan hal-hal mengerikan tersebut.

The Innoocents adalah film horor thriller dari Norwegia yang tak banyak menampilkan jump scares dan scene menyeramkan. Namun masih sukses memberikan kesan menegangkan melalui alur ceritanya.

Bagi yang menyukai film horor fantasi dan thriller, maka film The Innocents bisa dijadikan salah satu pilihan tontonan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News