HOME, Santai

Ini 4 Film Indonesia yang Pernah Dibintangi Tissa Biani! Banyak Horornya Loh!

Ini 4 Film Indonesia yang Pernah Dibintangi Tissa Biani! Banyak Horornya Loh!

MOMSMONEY.ID - Aktris Tissa Biani merupakan salah satu aktris muda yang diperhitungkan karena memiliki talenta dan kualitas bermain peran yang tidak perlu diragukan lagi.

Aktris kelahiran 2002 ini terhitung telah membintangi banyak judul film dan series setelah aktif menjadi aktris di tahun 2007.

Berikut ini adalah beberapa judul film yang pernah dibintangi oleh aktris Tissa Biani.

Baca Juga: Daftar 5 Film Horor Terlaris Indonesia Sepanjang Masa! Ada KKN di Desa Penari!

KKN Di Desa Penari

Film terbaru yang dibintangi Tissa Biani adalah film horor Indonesia yang telah berhasil menduduki peringkat ketiga sebagai film Indonesia terlaris yaitu KKN Di Desa Penari.

Dalam film yang berhasil mendapatkan 6 juta penonton ini, Tissa berperan sebagai Nur. Nur merupakan salah satu mahasiswi yang melakukan KKN di desa menyeramkan dan penuh teror dari jin dan iblis.

Makmum

Sebelum membintangi film horor KKN Di Desa Penari, Tissa Biani juga membintangi film horor berjudul Makmum bersama dengan Titi Kamal.

Tissa Biani berperan sebagai Nurul yang merupakan seorang siswi dari penghuni asrama. Ia bersama teman-temannya terus diganggu dengan kehadiran sosok gaib yang disebut makmum.

Baca Juga: Dijamin Bikin Susah Tidur! Tonton Rekomendasi Film Horor Seram di Netflix Ini Yuk!

Laundry Show

Tak hanya jago dalam membintangi film horor Indonesia saja, Tissa juga berhasil menampilkan karakter Tiur yang lugu dalam film bergenre drama komedi.

Laundry Show yang bisa ditonton di Netflix ini mengisahkan tentang dua orang yang sama-sama bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam usaha penatu atau laundry. Segala usaha harus dilakukan mereka terutama berhadapan dengan para pegawainya yang memiliki pribadi konyol dan jenaka.

The Returning

Tissa Biani juga perna beradu peran dengan bintang film papan atas seperti Laura Basuki dan Ario Bayu dalam film The Returning ini.

Dalam film horor ini, Tissa berperan sebagai Maggie yang merupakan anak dari pasangan Natalie dan Colin. Kisah menyeramkan dihadapi keluarga ini setelah ayahnya Colin yang hilang dalam pendakian tiba-tiba kembali dengan aura misterius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News