HOME, Santai

Dijamin Bikin Susah Tidur! Tonton Rekomendasi Film Horor Seram di Netflix Ini Yuk!

Dijamin Bikin Susah Tidur! Tonton Rekomendasi Film Horor Seram di Netflix Ini Yuk!

MOMSMONEY.ID - Walaupun memiliki cerita yang menyeramkan hingga membuat penontonnya tidak bisa tidur, namun film horor masih memiliki ruang di hati penontonnya.

Banyak judul film horor yang menarik dan menegangkan yang bisa ditonton di bioskop maupun di platform streaming film. Salah satunya adalah platform Netflix.

Baca Juga: 5 Top Film Netflix di Indonesia Hari Ini. Sudah Nonton Semua Belum?

Netflix memiliki beberapa judul film horor menyeramkan yang bisa ditonton bagi pecinta film yang memicu adrenalin. Berikut ini adalah beberapa daftar rekomendasinya.

Ratu Ilmu Hitam

Film horror Indonesia yang baru tayang di Netflix pada bulan Mei ini merupakan film horror yang memiliki cerita menegangkan dan membuat penontonnya ketakutan.

Hanif dan dua sahabatnya beserta keluarga masing-masing berkunjung kembali ke panti asuhan lama mereka. Hal-hal mistis dan menyeramkan kemudian datang dan menghantui malam mereka di panti asuhan tersebut.

Halloween

Pecinta film horror pastinya sudah tidak asing lagi dengan film horror legendaris yang satu ini. Film horror legendaris ini menceritakan tentang salah satu pembunuh ikonik yaitu Michael Myers. Ia adalah seorang pembunuh yang memberikan teror horror dan menyeramkan pada semua orang setelah ia kabur dari rumah sakit jiwa dan memulai teror pembunuhan berantai.

Baca Juga: Netflix Rilis 3 Tontonan Dokumenter Menarik Minggu Ini! Intip Daftanya di Sini!

Unfriended

Film ini menceritakan tentang enam orang sahabat yang sedang melakukan video call bersama-sama. Namun tiba-tiba keadaan berubah menjadi heboh dan menegangkan setelah mereka mendapatkan pesan dari teman mereka yang telah meninggal karena bunuh diri. Dari sinilah semua teror horror dan menyeramkan melalui dunia digital dimulai.

Alas Pati: Hutan Mati

Satu agi film horror Indonesia yang memiliki cerita menyeramkan dan menegangkan untuk ditonton di Netflix. Film ini menceritakan tentang lima orang mahasiswa yang melakukan petualangan di sebuah hutan terpencil. Semua itu mereka lakukan untuk mengumpulkan bahan video blog mereka. Namun ternyata hutan tersebut memiliki rahasia kelam yang mulai meneror nyawa mereka.

No One Gets Out Alive

Film yang diangkat dari sebuah novel karya Adam Nevill ini juga memiliki cerita horror menyeramkan dan penuh misteri. Film horror Netflix ini mengikuti kisah seorang perempuan yang mencari tempat tinggal dan berhasil mendapatkannya di Cleveland.

Namun, ia tidak pernah menyangka bahwa tempat yang ia tinggali tersebut merupakan rumah berhantu. Teror menyeramkan dan selalu mengganggunya terus berdatangan setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News