Santai

Simak Yuk, Daftar Top Series Netflix Hari Ini! Sudah Nonton?

Simak Yuk, Daftar Top Series Netflix Hari Ini! Sudah Nonton?

MOMSMONEY.ID - Beberapa judul serial Netflix berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix karena memiliki popularitas dan antusiasme tinggi dari penontonnya.

Episode dan cerita baru yang disajikan dengan plot yang semakin menarik, membuat serial-serial tersebut menjadi semakin populer di Netflix.

Baca Juga: Wajib Tonton! Ini 4 Film Terbaik Sutradara Edgar Wright!

Berikut adalah daftar serial-serial Netflix yang masuk jajaran teratas top series Netflix di Indonesia hari ini.

Little Women

Drakor Netflix yang semakin populer dari hari ke hari ini, berhasil menempati peringkat pertama top series Netflix di Indonesia. Kisah petualangan tiga saudara miskin yang mendapatkan uang miliaran ini menjadi makin seru. Terutama setelah ketiganya berhadapan dengan masalahnya masing-masing, namun terkait pada sebuah keluarga kaya raya yang misterius.

Young Lady and Gentleman

Di peringkat kedua top series Netflix hari ini masih juga diduduki oleh drama Korea. Drakor berjudul Young Lady and Gentleman ini merupakan drakor yang tayang di tahun 2021 namun berhasil menarik perhatian penonton drama di Netflix.

Drakor ini menceritakan tentang seorang perempuan yang bekerja menjadi pembantu untuk keluarga kaya di Korea karena menyediakan rumah tinggal. Namun ia malah mengetahui fakta naik turunnya keluarga kaya tersebut.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Indonesia yang Bisa Ditonton di VIU!

Dahmer

Serial terbaru yang tayang di Netflix pada weekend pekan lalu ini berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix dan menduduki peringkat ketiga. Serial yang mengupas kehidupan Dahmer, seorang pembunuh berantai ini menyajikan cerita menarik yang membuat penonton penasaran. Selama lebih dari satu dekade, 17 remaja pria dan dewasa dibunuh oleh Dahmer. Namun ia tetap lolos dari hukuman pembunuhan tersebut.

Thai Cave Rescue

Serial terbaru Netflix lainnya yang juga berhasil masuk dalam daftar top series Netflix adalah serial asal Thailand berjudul Thai Cave Rescue. Menempati peringkat keempat, serial ini diadaptasi dari kejadian nyata sebuah bencana yang melanda tim sepakbola anak-anak di Thailand. Mereka harus terperangkap dalam gua yang mengalami kebanjiran setelah hujan lebat berhari-hari dan menunggu tim penyelamat untuk menyelamatkan mereka.

Narco-Saints

Walaupun sudah tayang lebih dari dua minggu, drakor Narco-Saints masih menempati posisi teratas top series Netflix hari ini. Drakor aksi dan petualangan yang menduduki peringkat kelima ini, mengikuti kisah seorang pebisnis biasa yang bergabung dengan sebuah misi rahasia pemerintahan untuk menangkap bandar narkoba Korea yang beroperasi di Suriname. Menariknya, drama ini merupakan drama yang ceritanya juga diadaptasi dari kisah nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News