5 Rekomendasi Film Indonesia yang Bisa Ditonton di VIU!

Reporter: Christ Penthatesia
Jumat, 23 September 2022 | 08:18 WIB
5 Rekomendasi Film Indonesia yang Bisa Ditonton di VIU!

ILUSTRASI. Trinity, The Nekad Traveler dibintangi Maudy Ayunda, film Indonesia yang dapat ditonton bagi pemilik hobi traveling di VIU.


MOMSMONEY.ID - Film-film dari dunia hiburan Indonesia kini bisa ditonton melalui beberapa platform streaming, termasuk VIU.

Beberapa film Indonesia bisa ditonton dengan bebas dan gratis di platform VIU bagi yang memiliki akun VIU tentunya.

Baca Juga: Penuh Aksi Menegangkan! Ini 5 Rekomendasi Film Kejar-kejaran Manusia di Netflix!

Berikut ini adalah beberapa daftar rekomendasi film Indonesia yang bisa ditonton di platform streaming VIU.

Kucumbu Tubuh Indahku

Film ini merupakan film yang menceritakan kisah perjalanan spiritual seorang penari Jawa. Terutama ketika masalah sensualitas dan seksualitas mulai bercampur dengan konflik isu sosial dan politik di Indonesia. Kisah perjalanan panjang yang penuh dengan konflik ini akan membawa penonton untuk semakin menyadari beberapa isu sosial yang ada di budaya Indonesia.

Partikelir

Film Indonesia yang rilis di tahun 2018 ini juga bisa ditonton di VIU, loh! Dua sahabat yang telah lama ingin menjadi detektif bertemu dengan seorang perempuan yang memiliki misi rahasia. Ia ingin mengetahui bisnis yang dilakukan sang ayah selama menjalankan bisnis rantau yang penuh misteri dan rahasia kelam.

Baca Juga: Suka Ngedance? Tonton 5 Rekomendasi Film Dance Terbaik Ini Ya!

Wedding Agreement

Film yang juga memiliki serialnya ini merupakan film dengan genre romantis wajib ditonton. Wedding Agreement yang dibintangi oleh Refal Hady, Indah Permatasari, dan Aghniny Haque ini mengisahkan tentang perjanjian pernikahan dua orang yang terpaksa menikah karena paksaan dari keluarganya. Di luar pernikahan tersebut, sang pria bahkan juga masih menjalin hubungan dengan wanita lain yang merupakan kekasihnya.

Trinity, The Naked Traveler

Menampilkan aktris Maudy Ayunda sebagai pemeran utama, film Indonesia ini mengikuti kisah seorang perempuan bernama Trinity. Ia adalah pegawai kantoran yang memiliki hobi traveling. Ia harus berhadapan dengan serangkaian masalah pekerjaan dan juga tuntutan orang tua mengenai jodoh saat ia melakukan perjalanan travelingnya. Film ini memiliki cerita yang diadaptasi dari buku novel populer.

Dua Garis Biru

Rekomendasi film Indonesia selanjutnya yang bisa ditonton di VIU adalah film Dua Garis Biru yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Zara JKT48. Melalui film ini, keduanya dipasangkan menjadi pasangan kekasih yang masih duduk di bangku SMA.

Kisah cinta mereka yang manis harus berubah menjadi rasa takut dan bingung, setelah Dara (Zara JKT48) hamil anak dari Bima (Angga Yunanda). Masalah keluarga hingga krisis jati diri pun mulai menghantui kehidupan mereka yang masih muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru
TERPOPULER
TOPIK TERPOPULER