Wajib Tonton! Ini 4 Film Terbaik Sutradara Edgar Wright!

Reporter: Christ Penthatesia
Sabtu, 24 September 2022 | 07:00 WIB
Wajib Tonton! Ini 4 Film Terbaik Sutradara Edgar Wright!


MOMSMONEY.ID - Film-film populer banyak dibintangi oleh sutradara legendaris termasuk salah satunya adalah sutradara Edgar Wright.

Ia secara aktif dari tahun 1995 hingga saat ini masih banyak menghasilkan film-film terbaik yang penuh aksi.
 
Berikut adalah beberapa rekomendasi film terbaik yang pernah disutradarai oleh Edgar Wright.
 
 
Baby Driver
 
Film dari tahun 2017 ini ternyata merupakan film karya Edgar Wright dengan genre aksi kriminal. Baby Driver menampilkan Ansel Elgort, Lily James, Kevin Spacey, dan Jon Hamm sebagai pemeran utamanya.
 
Ceritanya mengisahkan tentang Baby yang memiliki kemampuan mengemudi tinggi untuk membantu pelarian dalam misi pencurian besar. Baby bahkan mendapatkan ancaman yang akan melukai sang kekasih jika tidak menuruti perintah berbahaya tersebut.
 
Last Night in Soho
 
Dengan genre drama horor, film Last Night in Soho juga merupakan garapan Edgar Wright. Seorang fashion designer secara misterius bisa kembali ke tahun 1960-an di mana ia bertemu dengan seorang penyanyi dengan kehidupan glamor.
 
Namun di balik hidupnya yang glamor tersebut tersimpan sebuah rahasia kelam dan berkaitan dengan masa kini. Last Night in Soho dibintangi oleh Anna Taylor-Joy dan Thomasin McKenzie.
 
 
Hot Fuzz
 
Dibintangi oleh Simon Pegg, Nick Frost, dan Paddy Considine, film ini mengikuti kisah seorang petugas kepolisian bernama Angel. Ia baru saja pindah tugas ke Sandford dan sebuah kasus terjadi.
 
Sebuah ancaman terjadi setelah adanya orang asing yang mulai meneror dang menyerang seluruh penduduk di Sandford. Meski memiliki cerita yang terkesan menyeramkan, namun film ini adalah film dengan genre action komedi, loh!
 
The World’s End
 
Edgar Wright juga pernah menjadi sutradara dari sebuah film action komedi sci-fi berjudul The World’s End. Film ini turut menampilkan Simon Pegg, Nick Frost, Martin Freeman, dan Rosamund Pike sebagai pemeran utamanya.
 
Dengan tujuan untuk melengkapi keinginan jaman dulu yang belum terpenuhi, lima sekawan yang terpisah selama 20 tahun kembali bertemu dan kembali ke kampung halaman mereka. Siapa sangka petualangan mereka memenuhi keinginan jaman dulu harus ditambah dengan tujuan menyelamatkan dunia dari ancaman kehancuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru
TERPOPULER
TOPIK TERPOPULER