Santai

Simak Posisi The Interest of Love, Berikut Daftar Top Series Netflix Hari Ini

Simak Posisi The Interest of Love, Berikut Daftar Top Series Netflix Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Inilah daftar serial-serial Netflix yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Serial Netflix dikenal memiliki cerita menarik dan memiliki popularitas yang tinggi juga. Tak jarang, serial Netflix menarik perhatian penonton dunia untuk menontonnya.

Dengan popularitas yang tinggi, tentu membuat beberapa judul serial Netflix akhirnya masuk dalam jajaran top series Netflix.

Berikut beberapa judul serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix di Indonesia hari ini:

Baca Juga: The Glory dan 6 Tontonan Korea Ini Angkat Isu Bullying, Kejam

The Glory

Dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun, drama ini merupakan drakor makjang tentang seorang wanita yang memiliki impian menjadi arsitek. Namun, impiannya tersebut harus dikubur dalam-dalam setelah ia menjadi korban perundungan di masa SMA.

Kini, ia menjadi makin kuat dan bertekad untuk membalaskan dendamnya pada orang-orang yang pernah merundungnya di masa lalu. The Glory berhasil menempati peringkat pertama setelah tayang pada akhir Desember 2022 lalu.

Alchemy of Souls

Dua episode terakhir dari drakor ini berhasil membawa Alchemy of Souls ke peringkat kedua top series Netflix hari ini. Bagian kedua dari drakor ini berakhir dalam 20 episode saja, yang juga turut dibintangi oleh Lee Jae Wook, Go Youn Jung, dan Hwang Min Hyun.

Kisah pertukaran tubuh juga dijamin makin membuat penonton dipenuhi teka-teki dan cerita menarik yang dibalut dengan romansa di masa dinasti Korea.

Baca Juga: Sukses Curi Perhatian di Island, Ini 4 Drakor Cha Eun Woo Lainnya

Alice in Borderland Season 2

Di posisi ketiga ada serial juga sukses memiliki popularitas tinggi pengguna Netflix. Penggemar serial sci-fi dari Jepang, tentu tak boleh sampai melewatkan serial yang satu ini. Kembali dengan musim keduanya, petualangan Arisu masih akan dipenuhi dengan adegan thriller.

Arisu dan Usagi masih harus menghadapi hidup dan mati setelah mereka terperangkap di Borderland. Mereka juga masih diharuskan untuk memainkan beberapa game tantangan agar bisa bertahan hidup di Borderland.

Wednesday

Setelah bertahan pada posisi pertama selama lebih dari satu bulan, Wednesday kini harus berada pada posisi keempat dalam jajaran top series Netflix.

Merupakan serial yang ber-genre misteri fantasi kriminal, kisahnya menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama Wednesday Addams.

Ia merupakan anak yang pintar, sarkastik, dan juga mati rasa namun melakukan investigasi pembunuhan sembari menjalin pertemanan dengan teman barunya di Nevermore Academy.

The Interest of Love

Di posisi kelima ada drama Korea juga yang masih tayang di Netflix. The Interest of Love merupakan drakor yang dibintangi oleh bintang papan atas, seperti Yoo Yeon Seok, Mun Ka Young, Keum Sae Rok, dan Jung Ga Ram.

Cerita drama ini mengikuti perjalanan cinta empat orang dengan kepribadian berbeda yang bertemu di cabang Bank KCU di Youngpo. Kemudian hal tersebut membuat mereka menyadari bagaimana mereka akan bertindak dalam menyikapi perasaannya masing-masing.

Wah, masih didominasi drama Korea, itulah daftar serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini. Ada serial favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News