Keluarga

Simak Ide Dekorasi Rumah untuk Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo

Simak Ide Dekorasi Rumah untuk Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo

MOMSMONEY.ID -  Saat Anda kebingungan mencari ide dekorasi rumah, tak ada salahnya melihat berdasarkan zodiak Anda. Menjelang bulan Juni, ini saatnya para pemilik zodiak Cancer mengubah rumah mereka jadi lebih baru. 

Ide dekorasi rumah berdasarkan zodiak ini melihat kepribadian, gaya hidup, dan gairah yang menggerakan setiap orang sesuai dengan zodiaknya.

Bagi Anda yang lahir pada 21 Juni hingga 22 September, yuk, intip ide dekorasi rumah sesuai zodiak Anda berikut:

Baca Juga: Yuk Intip Cara Dekor Ulang Rumah Anda yang Berzodiak Libra, Scorpio & Sagitarius

Ide dekorasi rumah untuk Zodiak Cancer

Bagi Anda yang lahir pada 21 Juni-22 Juli, tentunya memiliki zodiak Cancer. Nah, Cancer adalah zodiak yang diatur oleh bulan.

Cancer merupakan orang yang kreatif dan romantis serta banyak digerakan oleh perasaannya. Sehingga, mereka akan lebih suka rumah yang seperti surga baginya. 

Melansir Homes & Gardens, Cancer merupakan zodiak dengan elemen air, sehingga fokus untuk mendekorasi rumah Anda dengan elemen ini. Misalkan, Anda bisa membuat kamar mandi dengan fasilitas SPA yang bisa bersaing dengan SPA milik hotel berbintang 5. 

Buat kamar mandi Anda memiliki warna yang netral jika memiliki pencahayaan yang kurang. Anda bisa menggunakan abu-abu yang paling pucat atau khrom untuk membuat ruangan terasa lebih lega.

Menggunakan pintu kaca adalah pilihan yang tepat apalagi Anda memiliki kamar mandi kecil. Jangan lupa tambahkan pengharum ruangan untuk membuat Anda lebih rileks lagi saat berada di kamar mandi. 

Baca Juga: Ini Dekorasi Rumah yang Tepat untuk Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini

Ide dekorasi rumah untuk Zodiak Leo

Dekorasi rumah bagi Anda yang berzodiak Leo harus menampilkan segudang pengaruh, mulai dari memiliki warna yang berani hingga pengaruh global dan memiliki banyak cahaya alami. 

Sebagai zodiak yang kreatif, Leo suka bekerja di lingkungan yang merangsang. Alhasil, Anda bisa membuat ruang bekerja di rumah yang menginspirasi dan menggairahkan. 

Pertimbangkan karakter orang yang akan menggunakan ruang kerja ini dan pekerjaan mereka. Ruangan dengan warna putih bersih tidak akan pernah berhasil untuk Leo. Mereka membutuhkan ruang kerja yang dipenuhi banyak benda untuk mereka berpikir kreatif. 

Baca Juga: Ini Cara Menata Lilin Di Rumah Berdasarkan Feng Shui

Ide dekorasi rumah untuk Zodiak Virgo

Sebagai seseorang yang perfeksionis, bagi orang berzodiak Virgo, mendekorasi rumah adalah pekerjaan yang abadi. Mereka secara konstan suka mengubah tatanan dan membersihkannya. 

Ruangan yang minimalis bisa jadi sulit untuk dikerjakan dengan benar. Menciptakan ruangan sederhana yang juga memancarkan kenyamanan mewah bisa menjadi keseimbangan yang sulit dicapai. Tetapi, dengan pertimbangan cermat, ini bisa direalisasikan. 

Dengan kehidupan modern yang sibuk, pemilik rumah Virgo kini lebih sadar akan pilihan dekorasi mereka dan bertujuan menemukan keseimbangan gaya minimalis yang ramping dan kenyamanan yang mewah. 

Terlepas dari kecintaan mereka pada gaya minimalis, Virgo selalu menjadi kolektor yang alami. Jadi, memasang area pajangan yang dikurasi menjadi sangat penting.

Saat mendekorasi rak, penting untuk mempertimbangkan ruang yang harus dikosongkan sama dengan ruangan yang diisi. 

Demikian ide dekorasi rumah untuk zodiak Cancer, Leo, dan Virgo. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News