Keluarga

Ini Dekorasi Rumah yang Tepat untuk Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini

Ini Dekorasi Rumah yang Tepat untuk Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini

MOMSMONEY.ID - Saat bingung mencari inspirasi untuk dekorasi ulang rumah Anda, coba mulai mencari arahan dekorasi yang sesuai dengan zodiak. Nah, bagi Anda yang berzodiak Aries, Taurus, dan Gemini, yuk, simak dekorasi seperti apa yang cocok untuk Anda.

Aries, Taurus, dan Gemini tentu memiliki kepribadian dan selera yang berbeda. Ide dekorasi rumah untuk ketiga zodiak ini berdasarkan pada kepribadian dan selera mereka masing-masing. 

Melansir Homes and Gardens, berikut ini ide dekorasi rumah yang tepat untuk Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini.

Baca Juga: Ini 6 Kesalahan Pemilihan Warna Ruang Tamu yang Sebaiknya Dihindari

Dekorasi rumah untuk Zodiak Aries

Untuk dekorasi rumah untuk zodiak berelemen api dengan energi yang besar ini, Anda bisa menggunakan warna merah. Dekorasi rumah berwarna merah memberikan kesan mewah dan menyenangkan. 

Aries diatur oleh Mars sehingga menggunakan warna merah jambu dan merah tua akan menyulut sisi optimisme dan gairah dari seorang Aries. Warna-warna ini memiliki kemampuan mencuri perhatian dan meningkatkan gairah serta sensualitas, serta menstimulasi produksi melatonin dan membantu daya ingat. 

Saat menggunakan warna merah, pilih rona yang kaya dan hangat dari pada yang keras dan mendesak. Anda bisa menggunakan warna marun, burgundy dan rosehip yang dipadukan denganhijau.

Sementara warna pinky-red sangat mudah beradaptasi dan menyatu dengan warna khaki atau batu. Warna merah gelap juga cocok dipadukan dengan sentuhan emas metalik dan kayu gelap. 

Seseorang yang memiliki zodiak Aries dikenal dengan tingkat intelektualitas yang tinggi, artistik dan suka berimajinasi. Sehingga, mendekorasi dengan buku, kumpulan foto, dan pencapaian pribadi bisa menjaga Anda tetap termotivasi juga bersemangat.

Baca Juga: Ini Warna Cat Rumah yang Membuat Rumah Terasa Lebih Hangat

Dekorasi rumah untuk Taurus

Dekorasi rumah yang cocok untuk zodiak Taurus adalah yang elegan, canggih, dan mengutamakan kenyamanan. Seseorang dengan zodiak Taurus bisa sangat sensitif terhadap lingkurangn rumahnya, sehinggu butuh tinggal di ruang yang menyenangkan, tertata rapi di mana setiap detil diperhitungkan. 

Seseorang Taurus sejati menginginkan yang terbaik dalam segala hal. Jadi, berinvestasi di barang mewah, banyak karya seni dan benda-benda dekaden adalah pilihan yang tepat. Rumah Anda harus menjadi tempat memajang selera Anda tentang barang-barang berkualitas terbaik di dalam hidup Anda. 

Sebagai zodiak berelemen bumi yang yang juga suka dengan hiburan, Anda juga sebaiknya fokus membuat ruang tamu yang mewah dan indah. Gunakan warna-warna netral seperti krem, abu tua, dan cognac untuk menciptakan penampilan yang bersahaja.

Warna netral pada rumah Taurus ini jadi kanvas yang sangat tepat untuk menggantuk aksen warna lain. Anda bisa menambahkan pajangan menarik yang penuh warna, kemudian gunakan furnitur lembut dan barang antik. 

Simetris adalah elemen lain yang perlu ada saat mendesain dan mendekorasi ruangan untuk Taurus. Kesimetrisan dalam desain interior menciptakan keseimbangan dan perasaan tenang saat digunakan di ruangan mewah serta membuat rumah Anda terlihat mahal.

Baca Juga: 5 Cara Membuat Rumah Semakin Estetik Tanpa Biaya Besar

Dekorasi rumah untuk Gemini

Kreatif, ceria dan bersemangat adalah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan Gemini. Sehingga, memiliki dekorasi rumah yang menyatukan gaya tradisional dan penuh keceriaan adalah gaya yang paling cocok untuk Gemini. 

Coba pikirkan dosis besar warna, pola yang meriah dan banyak elemen bertekstur. Namun, gaya maksimalis ini bukan berarti berantakan. Anda tetap melakukan kurasi benda apa saja yang sebaiknya dipajang. 

Soal pemilihan warna, Gemini suka dengan memasangkan warna yang tak biasa. Semakin banyak kontras di sebuah ruangan maka semakin dramatis ruangan itu. Sebaliknya, semakin sedikit kontras maka ruangan semakin tenang. Fokus pada area yang ingin Anda buat lebih menyenangkan dan ceria. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News