Keluarga

Simak Cara Bayar SPaylater Pakai Livin Mandiri

Simak Cara Bayar SPaylater Pakai Livin Mandiri

MOMSMONEY.ID - Anda punya cicilan Shopee Paylater alias SPayLater yang harus dibayar bulan ini? Jangan khawatir, Anda bisa membayar SPaylater menggunakan Livin Mandiri.

Livin Mandiri merupakan aplikasi m-Banking milik Bank Mandiri. Aplikasi berlogo kuning ini bisa Anda gunakan untuk membayar tagihan Spaylater, lo. Cara bayar Spaylater lewat aplikasi Livin Mandiri juga cukup mudah. 

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi Shopee. Kemudian, pilih menu Saya yang memiliki logo orang lalu SpayLater. Setelah itu, akan muncul tagihan Shopee Pay Later yang perlu Anda bayar. 

Pilih Bayar Tagihan, kemudian pilih Bayar Sekarang. Selanjutnya Anda akan diarahkan untuk memilih metode pembayaran. Pilih Transfer Bank (Virtual Account) dan pilih Bank Mandiri. Lanjutkan pilihan Bayar Sekarang dan pilih Salin. 

Baca Juga: Bikin Ngeri! Ini 5 Rekomendasi Film KDRT dengan Cerita Menarik

Selanjutnya, begini cara bayar spaylater pakai Livin Mandiri:

1. Buka aplikasi Livin Mandiri kemudian log-in. 

2. Pada halaman utama aplikasi, pilih menu Bayar. 

3. Kemudian pilih Angsuran atau ketikan Spaylater pada kolom Cari Penyedia Jasa. 

Livin Mandiri SPayLater

4. Pilih SPayLater, dan tempel (paste) nomor virtual account yang telah Anda salin dari aplikasi Shopee kemudian pilih Ok.

5. Ikuti petunjuk selanjutnya dan masukan Pin Livin Mandiri. 

Baca Juga: Nasabah LinkAja Bisa Tarik Tunai di ATM BSI

Sekarang tagihan Shopee Paylater Anda sudah terbayar.

Bagaimana, mudah bukan cara bayar Shopee PayLater menggunakan Livin Mandiri terbaru? Jangan lupa bagikan informasi ini untuk saudara atau teman Anda yang membutuhkan, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News