AturUang

Nasabah LinkAja Bisa Tarik Tunai di ATM BSI

Nasabah LinkAja Bisa Tarik Tunai di ATM BSI

MOMSMONEY.ID – Layanan teknologi perbankan terus berkembang. Yang terbaru, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) bekerjasama dengan LinkAja Syariah, lewat kerjasama ini nasabah dompet digital LinkAja Syariah dapat melakukan transaksi tarik tunai di mesin ATM BSI.

Nah, kerja sama ini bertujuan memberi kemudahan kepada para nasabah dompet digital LinkAja Syariah termasuk layanan LinkAja yang akan menggunakan layanan jasa tarik tunai secara cashless.

Baca Juga: Ini Tips Kelola Keuangan Saat Inflasi dan Stagflasi

Tak hanya itu, nasabah bisa memanfaatkan layanan LinkAja untuk memenuhi kebutuhan esensial masyarakat sehari-harinya, seperti transportasi, listrik, bahan bakar, QRIS, telekomunikasi hingga pembayaran umroh, haji, pajak dan lainnya.

Kerjasama BSI dan LinkAja Syariah ini turut melengkapi kerjasama sebelumnya yang meliputi program buka rekening online, top up, transfer saldo LinkAja Syariah dari dan ke rekening BSI dan pendaftaran haji online.

Selain itu, untuk menyinergikan dan mengoptimalkan potensi dan sumber daya kedua belah pihak dalam rangka pengembangan layanan dan terus mendukung perluasan ekosistem ekonomi syariah di Indonesia.

Baca Juga: Ekonomi Dibayangi Resesi, Simak Strategi Investasi dari Ajaib Sekuritas

Ke depan, BSI pun berkomitmen meningkatkan layanan prima dan optimal untuk transaksi tarik tunai secara cashless. Sehingga bertransaksi tarik tunai di ATM BSI menjadi semakin mudah, nyaman dan aman bagi seluruh nasabah termasuk dari pengguna LinkAja Syariah dan LinkAja.

Di sisi lain, melalui kerja sama tersebut BSI ingin semakin memperkuat layanan perbankan digital syariah. Juga untuk mempercepat peningkatan inklusi perbankan syariah di Indonesia. BSI pun menyediakan jasa untuk masuk ke ekosistem syariah secara digital agar penetrasi perbankan syariah akan jauh lebih dalam lagi. Selain itu, BSI dapat meningkatkan daya saing.

Baca Juga: Kiat Pertahankan Bisnis Clothing Lokal dari Founder Dobujack

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News