HOME, Santai

Sightless, Film Thriller Psikologi Netflix yang Ceritakan Kehidupan Orang Buta!

Sightless, Film Thriller Psikologi Netflix yang Ceritakan Kehidupan Orang Buta!

MOMSMONEY.ID - Apakah Anda salah satu penikmat film dengan genre thriller? Jika jawabannya, ya, maka rekomendasi film thriller yang satu ini wajib Anda tonton.

Sebuah film berjudul Slightless adalah sebuah film dengan genre thriller psikologis yang seru untuk ditonton di Netflix.

Film yang tayang di tahun 2020 dengan durasi 1 jam 29 menit ini merupakan film karya sutradara Cooper Karl. Film ini juga dibintangi oleh Madelaine Petsch, Alexander Koch, dan December Ensminger.

Baca Juga: Sadis dan Menegangkan! Ini 4 Daftar Film Horor yang Viral di Sosial Media!

Sightless merupakan sebuah film yang mengikuti kisah seorang violin yang menjadi buta setelah diserang oleh orang tidak dikenal.

Ia terbangun di sebuah rumah sakit dengan keadaan tidak bisa melihat dan merasa kebingungan dengan kondisinya saat ini. Akhirnya ia dibawa ke sebuah apartemen untuk mendapatkan perawatan dan terapi khusus bagi orang buta.

Di apartement tersebut ia dirawat dan ditemani oleh seorang perawat laki-laki yang siap sedia setiap hari untuknya.

Semua sesi terapi dan perawatannya berjalan lancar hingga suatu hari ia mendengar tetangganya yang bertengkar hebat. Tak disangka kemudian tetangga wanita tersebut menghampirnya dan berkata padanya untuk tidak mempercayai siapa pun.

Baca Juga: Tayang Tanpa Sensor di Bioskop Online, Ini Sinopsis Film Jakarta vs Everybody

Kemudian dari situ ia mulai mencurigai orang-orang yang ada di sekitarnya. Terutama orang-orang baru yang mulai hadir di kehidupannya setelah ia mengalami kebutaan.

Ia juga kemudian mulai menjaga jarak dan mencari tahu hal yang tidak ia ketahui alias rahasia dibalik kebutaan yang ia alami.

Film Sightless ini merupakan film yang memiliki cerita plot twist menegangkan namun bisa dinikmati dan tidak menyeramkan walaupun memiliki genre thriller.

Sehingga tentunya film ini bisa ditonton oleh siapa pun yang ingin mengetahui bagaimana imajinasi yang dimiliki oleh orang-orang buta dalam menggambarkan hal-hal yang dideskripsikan oleh orang lain.

Film Sightless juga merupakan film dengan visual bagus dan juara, khas film-film Netflix yang memiliki visual apik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News