HOME, Santai

Tayang Tanpa Sensor di Bioskop Online, Ini Sinopsis Film Jakarta vs Everybody

Tayang Tanpa Sensor di Bioskop Online, Ini Sinopsis Film Jakarta vs Everybody

MOMSMONEY.ID - Sebuah film Indonesia baru yang tayang di bioskop online kembali menarik perbincangan publik di sosial media.

Berjudul Jakarta vs Everybody, film ini menceritakan tentang betapa kerasnya kehidupan di Jakarta di masa kini.

Film Jakarta vs Everybody adalah film yang bertabur bintang papan atas Indonesia. Film ini dibintangi Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Dea Panendra, Chicco Jerikho, dan juga Laura Basuki. 

Baca Juga: 3 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Intip Daftarnya Yuk!

Mengangkat kisah kerasnya kehidupan di Jakarta, film ini merupakan karya sutradara Robby Ertanto yang dapat ditonton di platform Bioskop Online.

Seorang pemuda bernama Dom, yang diperankan oleh Jefri Nichol, adalah seorang pemuda dari kampung yang memiliki mimpi untuk menjadi seorang aktor terkenal.

Untuk bisa mewujudkan impiannya tersebut, ia memberanikan diri untuk merantau ke Jakarta yang merupakan kota besar dengan banyak kesempatan emas.

Namun, siapa sangka sesampainya di Jakarta Dom harus mengalami banyak kesulitan untuk mewujudkan impiannya. Dari mulai mendapat perlakuan tidak adil hingga tidak dihargai dalam usahanya untuk bisa menjadi aktor.

Dalam perjalanan merintis karir di Jakarta, ia kemudian memutuskan untuk mencari pekerjaan sampingan sembari berusaha untuk bisa menjadi aktor besar.

Baca Juga: Penuh Petualangan! Ini Rekomendasi 4 Tontonan Netflix Tentang Time Traveler

Suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita bernama Pinkan yang diperankan oleh Wulan Guritno. Ia memiliki seorang kekasih bernama Radit yang diperankan oleh Ganindra Bimo.

Sepasang kekasih tersebut menawarkan pekerjaan kepada Dom, yaitu untuk menjadi kurir narkoba. Yang kemudian membawa Dom pada pekerjaan buruk dan berbahaya.

Menjalani kehidupannya sebagai kurir narkoba di bawah kendali pasangan bandar narkoba, Dom kemudian bertemu dengan seorang wanita yang memiliki profesi sebagai perias mayat bernama Khansa.

Khansa yang diperankan oleh Dea Panendra ini adalah sosok wanita yang dalam cerita ini bisa menyadarkan Dom untuk keluar dari pekerjaan kotornya. Dan tentu saja membuatnya kembali fokus pada mencapai impiannya menjadi seorang aktor di ibu kota metropolitan Jakarta.

Film Jakarta vs Everybody ini dapat ditoonton pada platform Bioskop Online yang tentunya bisa diakses oleh siapa pun melalui ponsel. Ditambah film ini juga tidak terkena sensor dalam setiap adegan yang menceritakan realita kerasnya kehidupan di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News