HOME, Santai

Sadis dan Menegangkan! Ini 4 Daftar Film Horor yang Viral di Sosial Media!

Sadis dan Menegangkan! Ini 4 Daftar Film Horor yang Viral di Sosial Media!

MOMSMONEY.ID - Memiliki cerita menegangkan dan juga seram adalah ciri khas dari sebuah film dengan genre horor.

Hingga kini, beberapa film horror baru masih terus bermunculan dan viral di sosial media dengan kisah yang semakin menarik untuk ditonton.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film horror viral yang sebaiknya ditonton para pecinta film horror.

Baca Juga: Simak 4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Perselingkuhan, Drama Banget!

Fresh

Fresh adalah film horror baru yang tayang di platform streaming Hulu pada awal bulan Maret ini. Film ini juga mengangkat genre thriller dan komedi ringan dalam alur ceritanya.

Walaupun memiliki unsur komedi namun film ini memiliki cerita yang seram dan gelap. Film ini menceritakan tentang kisah seorang kanibal tampan yang menargetkan wanita sebagai korbannya. Dimana para korbannya akan dijebak dan disekap sebelum akhirnya ia habisi.

Texas Chainsaw Massacre

Tayang di Netflix, film horror baru di awal tahun 2022 ini juga merupakan film sekuel dari film sebelumnya. Kali ini teror pembunuhan berantai menimpa sebuah kota di Texas.

Kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh pembunuh dengan masker kulit manusia kembali terjadi setelah hampir 50 tahun Texas berada dalam ketenangan. Teror pembunuhan dan seramnya pembunuhan yang dilakukan tentunya membuat orang-orang menjadi takut akan ancaman tersebut.

Baca Juga: Lelah dan Bosan d engan Pekerjaan? Tonton Rekomendasi 4 Film Motivasi Ini Yuk!

The Invisible Man

Film horror yang baru masuk di platform Netflix pada tahun 2022 ini juga sebaiknya menjadi tontonan wajib para pecinta film horror.

Setelah putus dari hubungan toxic dan abusive dengan mantan kekasihnya, seorang wanita merasa bahwa ia sedang dibuntuti oleh seseorang. Tak tanggung-tanggung, ia pun juga mengalami kekerasan yang dilakukan oleh hal tak kasat mata.

Malignant

Malignant yang merupakan film horror di tahun 2021 ini juga masih menjadi film horror viral yang wajib ditonton para pecinta film horror.

Film yang tayang di HBO Go ini menceritakan tentang seorang wanita yang mengalami mimpi buruk bahwa ia mendapatkan penglihatan akan kasus pembunuhan yang akan terjadi. Tak hanya ceritanya yang seram namun suasana tegang dan mengagetkan juga akan didapatkan dari menonton film karya James Wan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News