HOME, Santai

Siap-Siap! Ini 4 Serial Terbaru yang Tayang di HBO Bulan Maret Ini!

Siap-Siap! Ini 4 Serial Terbaru yang Tayang di HBO Bulan Maret Ini!

MOMSMONEY.ID - Tak hanya Netflix yang menyajikan banyak tontonan seru untuk ditonton di waktu luang, HBO juga memiliki banyak pilihan serial menarik untuk ditonton.

Menjelang datangnya bulan Maret, beberapa tontonan baru HBO pun juga telah dijadwalkan untuk tayang di platform streamingnya.

Berikut ini adalah beberapa daftar dan jadwal serial baru yang akan tayang di HBO pada bulan Maret mendatang ini.

Baca Juga: Bosan Nonton Series? Tonton 4 Rekomendasi Reality Show Western di Netflix Ini Yuk!

The Tourist

The Touris adalah sebuah mini-series dengan enam episode yang akan mulai tayang di HBO pada tanggal 3 Maret mendatang.

Serial yang dibintangi Jamie Dorman ini menceritakan tentang kisah seorang pria yang tiba-tiba terbangun di Australia tanpa ingatan apa pun setelah mengalami kecelakaan. Ia berusaha untuk mengumpulkan kembali ingatannya sementara kenangan masa lalunya terus mendatanginya.

MINX

Tayang perdana di HBO pada tanggal 17 Maret, MINX adalah sebuah drama komedi yang menceritakan dua penulis dengan berbeda kepribadian yang hidup di Los Angeles tahun 1970.

Dimana keduanya ini bekerja sama untuk membuat majalah erotic pertama bagi wanita dalam 10 episode. Serial ini akan mengikuti kisah keduanya dalam perjuangan untuk mewujudkan impian yang mereka miliki tersebut.

Baca Juga: Ini Rekomendasi Drama Korea Thriller yang Wajib Ditonton di OCN

Lust

Serial komedi dengan 8 episode yang tayang di HBO pada tanggal 18 Maret ini menceritakan tentang kisah empat orang wanita yang telah berumur dan tinggal di Stockholm.

Mereka berusaha untuk mencari jawaban atas pertanyaan untuk menjaga libido sehat wanita di pertengahan usia dan hubungannya dengan kehidupan seks yang dimiliki keempat sahabat ini.

Julia

Tayang di akhir bulan Maret, serial ini akan mengeksplor kehidupan selebriti chef Julia Child yang pertama kali mempopulerkan cooking show di televisi.

Serial komedi ini juga akan menampilkan usaha Julia untuk merubah pandangan tv show Amerika terhadap acara memasak dalam acara memasaknya yang sukses berjudul The French Chef.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News