HOME, Santai

Bosan Nonton Series? Tonton 4 Rekomendasi Reality Show Western di Netflix Ini Yuk!

Bosan Nonton Series? Tonton 4 Rekomendasi Reality Show Western di Netflix Ini Yuk!

MOMSMONEY.ID - Tontonan yang seru dan menarik tak hanya bisa didapatkan melalui film dan serial saja. Reality show yang tayang di televisi juga menyajikan tontonan yang seru dan menghibur.

Selain memiliki tema acara yang berbeda-beda, beberapa acara reality show menampilkan tontonan seru yang tak membosankan untuk ditonton.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi reality show seru yang bisa ditonton di Netflix sebagai hiburan akhir pekan.

Baca Juga: Dog Lovers Wajib Tonton! Rekomendasi 4 Film Tentang Persahabatan Anjing dan Manusia

Love is Blind

Reality show yang telah memiliki dua season ini merupakan reality show yang melibatkan social experiment dalam acaranya.

Nantinya pasangan-pasangan single yang mencari cinta sejati dipertemukan dalam satu kesempatan untuk saling mengenal. Namun tanpa melihat dan bertemu secara langsung.

I Am Georgina

Reality show baru Netflix ini menampilkan kehidupan dari istri pesebak bola dunia terkenal yaitu Georgina Rodriguez yang merupakan istri dari Cristiano Ronaldo.

Kehidupan sehari-hari Georgina dan keluarganya akan ditampilkan melalui serial reality yang disutradarai oleh Juampi Cofre.

Baca Juga: Anda Sedang Mencari Inspirasi? Ini 4 Cara Mudah untuk Mendapatkan Inspirasi

Are You the One?

Sekelompok kontestan single dikumpulkan menjadi satu dalam pulau terpencil, dimana mereka harus berusaha menemukan pasangan yang cocok bagi mereka.

Tak hanya mencari pasangan sejati saja, para kontestan juga harus berusaha untuk memenangkan beberapa kompetisi yang juga berhadiah uang.

Selling Sunset

Reality show yang akan memiliki season terbarunya ini telah memiliki banyak penggemar karena keseruannya.

Dalam reality show ini agen perumahan elit di LA akan menunjukkan usahanya untuk mendapatkan pembeli rumah mewah di perumahan tersebut. Segala koneksi dan cara pun akan dilakukan untuk mendapatkan pembeli termasuk dengan segala dramanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News