HOME, Santai

Ini Rekomendasi Drama Korea Thriller yang Wajib Ditonton di OCN

Ini Rekomendasi Drama Korea Thriller yang Wajib Ditonton di OCN

MOMSMONEY.ID - Channel OCN merupakan salah satu channel stasiun TV asal Korea yang kerap menyajikan drama-drama Korea dengan ciri khasnya.

Drama dengan genre dark, kriminal, dan thriller adalah genre yang menjadi ciri khas dari drama-drama yang tayang di OCN.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama bergenre thriller terbaik yang tayang di OCN.

Baca Juga: Jangan Terlewatkan! Berikut Daftar Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini!

Trap

Trap menceritakan tentang seorang pembawa berita terkenal di Korea yang sedang menghabiskan masa liburan bersama dengan keluarganya di sebuah pegunungan.

Namun kemudian sebuah musibah terjadi dan membuatnya harus menjadi salah satu orang yang di investigasi terkait musibah tersebut. Plot twist yang tak terduga juga akan menjadi ending dari drama yang dibintangi oleh Lee Seo Jin dan Sung Dong Il.

Tell Me What You Saw

Sebuah drama misteri thriller ini juga menjadi salah satu drama terbaik di OCN. Drama ini menceritakan tentang seorang profiler jenius yang bekerja sama dengan seorang detektif dengan kekuatan super untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan berantai.

Ending menggantung dan tak tertebak di setiap akhir episode membuat penonton semakin penasaran dengan siapa dalang dibalik pembunuhan tersebut. Drama ini dibintangi oleh Jang Hyuk, Jin Seo yeon, dan juga Sooyoung SNSD.

Baca Juga: Ini 4 Rekomendasi Drama Korea Penuh dengan Life Lesson! Bisa Dibuat Pelajaran!

Dark Hole

Dibintangi oleh Kim Ok Bin, Lee Joon Hyuk, dan Oh Yu Jin, drama misteri di tahun 2021 ini adalah drama yang juga wajib ditonton di channel OCN.

Drama dengan banyak plot twist ini mengikuti kisah tentang orang-orang yang berubah menjadi monster aneh setelah terinfeksi gas beracun dari sebuah pabrik. Orang-orang yang belum terinfeksi kini mencoba untuk bertahan diri dari ancaman tersebut.

Train

Train bercerita tentang seorang detektif ang mengalami perubahan hidup setelah kekasihnya menjadi salah satu target dari pembunuh berantai. Ia melakukan perjalanan waktu dengan sebuah kereta untuk mencari kebenaran di balik kematian kekasihnya.

Drama ini merupakan drama yang memiliki plot tentang dunia parallel, sehingga penontonnya akan diajak untuk mengetahui kebenaran akan kasus tersebut. Train dibintangi oleh bintang papan atas Korea seperti Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News