HOME, Santai

Siap-Siap, Drama Lee Min Ho: Pachinko Bakal Tayang Bulan Maret Ini! Simak Sinopsisnya

Siap-Siap, Drama Lee Min Ho: Pachinko Bakal Tayang Bulan Maret Ini! Simak Sinopsisnya

MOMSMONEY.ID - Lee Min Ho merupakan salah satu aktor Korea yang namanya sudah dikenal di dunia perfilman Korea.

Di bulan Maret ini ia kembali hadir untuk membintangi drama Korea terbaru yang sudah dinantikan banyak penikmat drama Korea.

Drama berjudul Pachinko adalah drama Korea terbaru yang telah dijadwalkan tayang di  bulan Maret dan dibintangi oleh Lee Min Ho.

Baca Juga: Bermanfaat! Ini Sederet Keuntungan Mengambil Gap Year!

Tak hanya Lee Min Ho, drama Korea Pachinko juga dibintangi oleh bintang lainnya, seperti Youn Yuh Jung, Anna Sawai, dan Kim Min Ha.

Pachiko sendiri adalah drama Korea yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Kim Sun Ja yang lahir dan besar di Busan ketika Korea masih berada di bawah kepemimpinan Jepang.

Ia mulai merasakan jatuh cinta pada seorang pria bernama Koh Han Su. Koh Han Su adalah seorang pria tampan dan berkarisma yang tanpa diketahui telah memiliki seorang istri.

Namun sayang, ia yang telah terlibat dalam hubungan percintaan dengan Koh Han Su ternyata hamil. Bingung untuk mengatasi permasalahan yang ia hadapi, Kim Sun Ja akhirnya berhasil mendapatkan bantuan.

Seorang pendeta bernama Baek Isak memutuskan untuk menyelematkan Kim Sun Ja dengan menikahinya. Setelah menikah keduanya kemudian memutuskan untuk pindah ke Jepang.

Baca Juga: Our Blues, Drama Korea Terbaru yang Bertabur Bintang Ternama, Ini Sinopsisnya!

Tak lama setelah kepindahan mereka ke Jepang, Kim Sun Ja akhirnya melahirkan. Namun untuk bisa tinggal dan hidup sebagai orang Korea di Jepang pada masa itu bukanlah hal yang mudah.

Keluarga Kim Sun Ja harus mengalami serangkaian masalah diskriminasi dan permasalahan imigran lainnya yang ia alami selama tinggal di Jepang.

Seiring berjalannya waktu, akhirnya mereka bisa bertahan hidup di Jepang hingga sampai empat generasi. Kisah turun temurun tersebut menjadi cerita tersendiri bagi seorang imigran yang akhirnya berhasil tinggal di Jepang.

Serial Pachinko ini merupakan serial yang diangkat dari kisah sebuah novel Lee Min Jin dengan judul yang sama di tahun 2017.

Pachinko dijadwalkan tayang di Apple TV+ mulai tanggal 25 Maret 2022 ini dengan jadwal tayang setiap hari Jumat. Drama ini sendiri hanya akan memiliki total 8 episode dan akan berakhir di akhir bulan April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News