HOME, Santai

Our Blues, Drama Korea Terbaru yang Bertabur Bintang Ternama, Ini Sinopsisnya!

Our Blues, Drama Korea Terbaru yang Bertabur Bintang Ternama, Ini Sinopsisnya!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea dengan cerita baru terus bermunculan dan siap menghibur para penikmat drama Korea.

Seperti salah satu drama Korea dengan judul Our Blues yang baru-baru ini menjadi topik perbincangan para penikmat drama Korea.

Drama Our Blues menjadi perbincangan karena drama ini dibintangi oleh banyak bintang besar yang memiliki kiprah bagus dalam dunia perfilman.

Baca Juga: Sudah Rindu Hwang In Yeop? Ini Sinopsis Drama Terbarunya Berjudul Why Her?

Drama yang disutradarai oleh Kim Kyu Tae dan ditulis oleh Noh Hye Kyung ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris besar seperti pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

Tak hanya keduanya, namun nama besar lain seperti Lee Byung Hun, Han Ji Min, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, dan Uhm Jung Hwa juga turut meramaikan drama yang dijadwalkan tayang di bulan April 2022 ini.

Drama Our Blues mengikuti kisah beberapa penduduk yang bertetangga dan hidup di Pulau Jeju.

Lee Dong Seok (Lee Byung Hun) merupakan seorang pria biasa yang bekerja menjual beberapa barang dagangannya di Jeju. Namun ia jatuh cinta pada Min Sun A (Shin Min Ah) yang baru saja pindah ke Pulau Jeju dengan masa lalu yang misterius.

Baca Juga: Siap-Siap! Ini 4 Serial Terbaru yang Tayang di HBO Bulan Maret Ini!

Di sisi lain Choi Han Soo (Cha Seung Won) kembali ke pulang ke kampung halamannya setelah merantau. Ia kemudian bertemu dengan cinta pertamanya Jung Eun Hee (Lee Jung Eun) yang memiliki toko ikan dan bersahabat dengan wanita dari kota bernama Go Mi Ran (Uhm Jung Hwa).

Lalu Lee Young Ok (Han Ji Min) yang pindah ke Jeju dan berprofesi sebagai penyelam wanita mendapat banyak rumor buruk yang mengikutinya. Ia kemudian bertemu dengan Park Jung Joon (Kim Woo Bin), seorang kapten dengan hati lembut yang jatuh cinta padanya.

Kisah kehidupan orang-orang di Pulau Jeju dengan kisahnya sendiri ini telah merilis teaser resminya yang menampilkan banyak lika-liku kehidupan dari karakternya.

Our Blues telah dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 9 April 2022 di tvN dan akan tayang pada hari Sabtu dan Minggu waktu Korea. Drama ini juga dikabarkan akan ditayangkan di platform streaming Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News