Santai

Siap-Siap, 4 Rekomendasi Film Kuliner Ini Dijamin Bikin Ngiler!

Siap-Siap, 4 Rekomendasi Film Kuliner Ini Dijamin Bikin Ngiler!

MOMSMONEY.ID - Makanan-makanan enak dengan visual menarik, tentunya dapat dengan mudah membuat orang menjadi merasa lapar dan ingin mencoba makanan tersebut. Penampilan visual yang menggoda ini tak jarang membuat banyak sutradara membuat film tentang kuliner.

Walau hanya dengan melihatnya saja, film yang menyajikan kuliner sudah bisa membuat penontonnya merasa lapar. Di samping itu, biasanya film dengan tema kuliner juga menyelipkan banyak resep yang bisa dipraktekkan tentunya.

Film-film bertema kuliner berikut ini pastinya akan membuat Anda merasa lapar ketika menyaksikannya.

Baca Juga: 3 Film Terbaru Siap Tayang di Netflix Pekan Ini! Seru Semua!

Aruna dan Lidahnya

Aruna yang merupakan seorang epidemolog diberikan tugas untuk meneliti kasus flu burung yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia. Dalam sela waktu bekerjanya, Aruna bersama teman-temannya menggunakan waktu untuk berkeliling mencoba kuliner daerah tersebut.

Kuliner khas Indonesia banyak ditampilkan dalam film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan juga Nicholas Saputra ini. Tentunya akan membuat penontonnya ngiler ketika menonton film ini.

Ratatouille

Kisah tikus yang pandai memasak ini juga menjadi salah satu film kuliner yang patut ditonton. Film animasi Disney Pixar ini sukses meraih penghargaan Oscar sebagai Best Animated Feature Film Of The Year pada tahun 2008.

Mengisahkan Remy, tikus dapur yang pandai memasak dalam usahanya membantu Linguini, seorang chef amatir untuk memasak di restorannya. Visual dan apik dan menggugah selera ini tentunya membuat penontonnya merasa lapar.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan 3 Serial Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini!

Chef

Chef merupakan film yang mengisahkan seorang head chef yang keluar dari pekerjaannya di sebuah restoran di Los Angeles. Ia kemudian memutuskan untuk membuat bisnis usaha food truck bersama keluarganya.

Ia kemudaian berkeliling ke seluruh penjuru Amerika bersama anak tercintanya dan memulai bisnis food truck. Film ini tentunya akan membawa penonton untuk menyelami dunia bisnis kuliner food truck yang populer di Amerika.

Julie & Julia

Film kuliner ini dibintangi oleh Amy Adams dan Meryl Streep. Film ini menceritakan tentang kontras kehidupan chef bernama Julia yang menjadi satu-satunye murid wanita di kelas memasak Le Cordon Bleu.

Julia akhirnya mampu membuat buku resep terkenal yang mendunia. Di sisi lain Julie merasa bosan pekerjaannya memutuskan untuk mencoba 542 resep yang ditulis oleh Julia dalam waktu setahun. Yang kemudian ia publikasikan di blog miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News