Santai

3 Film Terbaru Siap Tayang di Netflix Pekan Ini! Seru Semua!

3 Film Terbaru Siap Tayang di Netflix Pekan Ini! Seru Semua!

MOMSMONEY.ID - Tak pernah berhenti untuk menyuguhkan serial terbaru setiap harinya, Netflix juga masih terus merilis beberapa film terbarunya. 

Pada pekan ini, Netflix bahkan telah menjadwalkan beberapa judul film baru untuk memberikan hiburan bagi penonton setianya.

Baca Juga: Mendadak Darurat Tayang 8 September 2022, Simak Sinopsisnya!

Berikut adalah beberapa judul film terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini.

Diorama

Sebuah film drama romantis terbaru Netflix asal Swedia dengan judul Diorama akan tayang secara perdana pada tanggal 6 September 2022.

Miskomukasi dan godaan pada pasangan yang memiliki kehidupan pernikahan indah secara perlahan terjadi. Namun cerita pada film ini diceritakan dengan menggunakan narasi diorama yang jenaka.

Baca Juga: Jangan Kelewatan! Ini Daftar 5 Film Baru Rilis September 2022 di Bioskop!

End of the Road

Tayang secara perdana pada tanggal 9 September nanti, film ini merupakan film kriminal thriller yang menegangkan.

End of the Road menceritakan tentang kisah seorang janda baru yang bernama Brenda. Ia harus berusah untuk melindungi keluarganya dalam sebuah perjalanan darat. Terutama ketika seorang pembunuh dan satu tas penuh dengan uang tunai menempatkan mereka pada bahaya.

No Limit

Tayang juga di tanggal yang sama, 9 September 2022, film ini memiliki genre romantis asal Perancis. Tak hanya kisah romantis, film ini juga merupakan film yang mengambil tema olahraga pada ceritanya.

Seorang perempuan muda yang bertalenta luar biasa menemukan dirinya terjebak pada sebuah rasa cinta dengan instruktur diving atau menyelam yang melatihnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News