Santai

Mendadak Darurat Tayang 8 September 2022, Simak Sinopsisnya!

Mendadak Darurat Tayang 8 September 2022, Simak Sinopsisnya!

MOMSMONEY.ID - Reza Rahardian berhasil mencuri perhatian banyak orang dalam drama seri Layangan Putus yang diproduksi oleh MD Pictures. Nah, kali ini Reza akan mengocok perut lewat film drama komedi Mendadak Darurat yang tayang pada 8 September 2022. 

Pada press conference film Mendadak Darurat pada 8 September 2022 lalu, Manoj Punjabi, Founder dan CEO MD Entertainment mengatakan bahwa ini kerjasamanya dengan  Reza Rahardian yang bercerita tentang perselingkuhan. Hal yang berbeda adalah film ini dibumbui unsur-unsur komedi yang disutradarai oleh Panji Pragiwaksono. 

Baca Juga: Ini Daftar 6 Film yang Rilis di Bioskop September 2022! Ada One Piece Film: Red!

Cerita singkatnya, Gleen yang diperankan Reza Rahardian menikah dengan kakak kelasnya yakni Maya (Marissa Anita). Sutau hari, Glen hendak pergi ke luar kota untuk berdinas. Ia memita izin pada sang istri dan mengabarkan sudah ebrada di dalam pesawat.

Akan tetapi, sebenarnya Glen pergi bersama sahabatnya di kantor, Kania (Luna Maya) ke sebuah hotel. Saat di hotel itulah, Glen dan Kania mendengar berita kecelakaan pesawat yang seharusnya ditumpangi Glen dan dikabarkan semua penumpangnya meninggal. Nama Glen pun masuk di dalam daftar penumpang. 

Glen dan Kania pun mencari cara agar bisa keluar dari masalah tersebut. Nah, disinilah konflik-konflik berbau komedi berdatangan. 

 Luna Maya mengaku sudah sering bermain film, tetapi ini kali pertamnya beradu akting dengan Reza Rahardian. "Mimpi aku jadi kenyataan bisa main sama Reza. Kamu adalah mimpi aku, Reza," kata Luna Maya sambil melirik Reza pada acara press conference di Plaza Indonesia, Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News