Santai

Jangan Ketinggalan 3 Serial Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini!

Jangan Ketinggalan 3 Serial Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID - Pada bulan September ini, Netflix kembali memberikan suguhan tontonan terbarunya.

Beberapa judul serial terbaru Netflix bahkan juga sudah disiapkan untuk tayang selama satu minggu ke depan.

Baca Juga: Netflix Ajak Nonton Film Indonesia, Ini Rekomendasi 5 Film Indonesia di WNI!

Bagi para pecinta serial Netflix, berikut adalah beberapa daftar serial terbaru Netflix yang akan tayang pada pekan ini.

Entrapped

Tayang 8 September 2022, serial dengan genre misteri kriminal ini juga memiliki cerita thriller yang menegangkan. Serial ini juga merupakan sequel buatan dari serial dengan judul Trapped.

Kali ini ceritanya berpusat pada Andri dan Hinrika yang menggali lebih dalam sebuah kasus pembunuhan yang menimpa seorang anggota sekte. Semua hal yang terjadi tersebut juga terkait dengan sebuah geng motor yang juga memiliki peran besar pada hilangnya seorang wanita di tahun 2013 silam.

Baca Juga: 4 Serial Ini Ungkap Seluk Beluk Politik Amerika! Menarik!

Cobra Kai Season 5

Serial populer Netflix yang satu ini akhirnya tayang kembali untuk menyapa seluruh fansnya. Cobra Kai Season 5 telah dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 9 September nanti.

Pasca turnamen yang merubah hidupnya terjadi selama bertahun-tahun silam, perselisihan antara Johny dan Daniel kembali mencuat. Terutama dalam season kelima dari sequel film Karate Kid ini.

Merli, Sapere Aude Season 2

Setelah sukses dengan season perdananya, serial drama remaja asal Spanyol ini akan kembali tayang pada tanggal 9 September 2022 nanti.

Ketika Pol mendaftarkan dirinya pada sebuah universitas untuk jurusan filosofi yang ia cintai, ia ditantang oleh teman barunya dan profesor yang mengintimidasi untuk melakukan sebuah hal diluar kemampuannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News