HOME, Santai

Setelah Poster, Film Teka Teki Tika Kini Rilis Teaser Perdananya

Setelah Poster, Film Teka Teki Tika Kini Rilis Teaser Perdananya

MOMSMONEY.ID - Ranah perfilman Indonesia akan kembali diramaikan dengan film komedi misteri baru yang menyita perhatian banyak orang.

Film garapan sutradara Ernest Prakarsa dengan judul Teka Teki Tika ini mengusung tema thriller komedi. Film ini dibintangi oleh bintang besar seperti Sheila Dara Aisha, Dion Wiyoko, Morgan Oey, dan Ferry Salim.

Merupakan film thriller pertama yang ditulis dan disutradari Ernest, film ini telah merilis poster utamanya. Baru-baru ini bahkan teaser film ini juga dirilis sebelum penayangannya bulan Desember mendatang.

Baca Juga: Suka Kisah Kriminal? Jangan Sampai Lewatkan Beberapa Rekomendasi Filmnya Ini

Film ini akan mengikuti kisah sebuah keluarga yang penuh misteri dan teka-teki. Awalnya keluarga ini merupakan keluarga yang bahagia dan memiliki anggota keluarga yang saling mendukung dan mengisi satu sama lainnya.

Ayah dari keluarga ini merupakan konglomerat dan pengusaha kaya yang hidup bahagia dengan istri dan anak-anaknya. Suatu hari saat sedang merayakan pesta ulang tahun pernikahannya, ia kedatangan seorang tamu yang tak terduga di rumahnya.

Ia kedatangan seorang perempuan misterius yang bernama Tika. Yang mengagetkan lagi, Tika mengaku bahwa ia adalah anak kandung dari pengusaha kaya tersebut. 

Semua ornag kaget mendengar pengakuannya tersebut. Jelas kondisi rumah yang awalnya bahagia menjadi kacau seketika. Situasi keluarga dan rumah menjadi kacau balau dan mulai terjadi perpecahan di dalam keluarga ini.

Baca Juga: Unik dan Segar, Film Indonesia Ini Merupakan Film Remake dari Negara Lain Loh!

Perlahan-lahan rahasia teka teki misterius dari Tika dan keluarga ini mulai terungkap yang mengungkap siapa Tika dan hubungannya dengan keluarga ini.

Melalui teaser yang baru saja dirilis, film ini jelas menambah rasa penasaran penontonnya. Teaser yang dirilis oleh film ini hanya menampilkan beberapa cuplikan potongan adegan film ini tanpa adanya satu pun dialog.

Diiringi dengan musik yang menambah kesan misterius dan penuh teka teki, film ini juga hanya menampilkan suara teriakan sang pengusaha kaya di akhir teasernya.

Berikut ini adalah teaser terbaru dari film Teka Teki Tika yang akan tayang di bioskop pada tanggal 23 Desember 2021 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News