HOME, Santai

Seru Semua! Yuk, Tonton 5 Film Rekomendasi Dari IMDb Ini

Seru Semua! Yuk, Tonton 5 Film Rekomendasi Dari IMDb Ini

MOMSMONEY.ID - Menonton film adalah kegiatan yang bisa dijadikan hiburan untuk melepas penat setelah sibuk melakukan aktivitas.

Namun memilih film yang bagus tentunya juga tidak mudah untuk dilakukan. Maka dari itu menonton film rekomendasi adalah salah satu jawabannya.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film yang direkomendasikan oleh IMDb dan bisa dijadikan pilihannya.

Baca Juga: Yuk Intip Lucunya Maskot Ikonik SEA Games dari Masa ke Masa

The Shawsank Redemption

Film yang mendapatkan rating 9,2 dari IMDb ini menjadi film rekomendasi pertama yang sebaiknya ditonton pecinta film. Film ini menceritakan tentang kisah dua pria yang menjadi tahanan di sebuah penjara.

Mereka kemudian menjadi akrab dengan satu sama lain dan mulai mencari cara untuk bisa membalaskan dendam mereka masing-masing. Film ini dibintangi oleh Tim Robbins dan Morgan Freeman.

Everything Everywhere All at Once

Film terbaru yang rilis di tahun 2022 ini mendapatkan rating 8,7 dari IMDb. Film ini memiliki genre komedi, drama, dan petualangan.

Film ini mengikuti kisah seorang imigran asal China yang bisa melakukan perjalanan waktu kemana pun dan kapanpun ia inginkan. Ia juga memiliki misi untuk menyelamatkan dunia seorang diri dari permasalahan masa lalu yang masih berhubungan dengan hidupnya di masa kini.

Baca Juga: Film Romance Dibalut Cerita Olahraga, Ini Sinopsis Film Thailand Fast and Feel Love!

Se7en

Se7en adalah film yang mengusung genre drama misteri kriminal. Film yang dibintangi Morgan Freeman dan Brad Pitt ini mengisahkan tentang dua detektif, detektif senior dan detektif baru yang berusaha untuk memecahkan sebuah kasus kriminal.

Yang menarik dari kasus pembunuhan ini adalah pembunuh berantai menggunakan pola pembunuhan 7 dosa besar sebagai pola pembunuhannya. Film ini mendapatkan rating 8,6 dari IMDb.

Spirited Away

Tak hanya film action saja, ada juga film animasi yang menjadi rekomendasi IMDb bagi penikmat film. Film Spirited Away adalah film dari Studio Ghibli Jepang yang mendapatkan rating 8,5 dari IMDb.

Film ini mengikuti kisah seorang remaja perempuan yang harus berusaha mengembalikan orang tuanya yang telah disihir menjadi babi karena keserakahannya.

Parasite

Film asal Korea yang pernah memenangkan Piala Oscar karya sutradara Bong Joon Ho ini juga mendapat rating 8,5 dari IMDb.

Film ini merupakan film misteri thriller yang mengikuti kisah sebuah keluarga miskin yang berusaha untuk mendapatkan pekerjaan dari keluarga kaya raya namun merahasiakan hubungan keluarga mereka.

Perbedaan hubungan antara keluarga miskin dan kaya ditampilkan dalam drama ini dengan baik dan penuh dengan plot twist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News