CLOSE [X]
ads

Film Romance Dibalut Cerita Olahraga, Ini Sinopsis Film Thailand Fast and Feel Love!

Reporter: Christ Penthatesia
Kamis, 19 Mei 2022 | 07:00 WIB
Film Romance Dibalut Cerita Olahraga, Ini Sinopsis Film Thailand Fast and Feel Love!

ILUSTRASI. Film Fast and Feel Love adalah film Thailand terbaru dengan genre komedi romantis dan action yang saat ini sedang tayang di bioskop.


MOMSMONEY.ID - Dunia hiburan Thailand kembali merilis film terbaru yang berhasil menarik perhatian para pecinta film. 

Film dengan judul Fast & Feel Love merupakan film Thailand terbaru yang baru saja tayang di bioskop pada tanggal 18 Mei 2022 kemarin.

Baca Juga: Jangan Lupa Nonton Srimulat: Hil yang Mustahal Akan Segera Tayang

Film Fast & Feel Love adalah film yang memiliki genre action, komedi, dan drama. Film ini disutradarai oleh sutradara ternama Thailand, Nawapol Thamrongrattanarit.

Fast & Feel Love juga dibintangi oleh Nat Kitcharit, Urassaya Sperbund, dan Anusara Korsamphan.

Film ini bercerita tentang seorang atlit sport stacking yang bernama Kao. Ia memiliki seorang kekasih dan telah bersama selama 10 tahun.

Dalam hal olahraga, ia juga merupakan atlit sport stacking yang sudah terkenal. Ia banyak ditantang oleh anak-anak di dunia untuk mengalahkan rekor waktu tercepatnya dalam menyelesaikan olahraga sport stacking.

Sang kekasih adalah seseorang yang selalu mengurus segala kebutuhan dan kehidupan Kao selama mereka bersama.

Baca Juga: Sambil Menunggu Season 6, Nostalgia Dengan 5 Episode Terbaik Black Mirror Dulu, Yuk!

Namun sang kekasih tiba-tiba memutuskan hubungan mereka dan memaksa Kao untuk hidup sendiri dan mempelajari hal-hal dasar sebagai orang dewasa untuk bertahan hidup.

Perpisahan dengan sang kekasih tentunya juga membawa luka yang mendalam bagi Kao. Terlebih mereka telah bersama selama 10 tahun dan melalui banyak hal bersama-sama.

Ia pun juga mulai kehilangan semangatnya dalam melakukan aktivitas termasuk dengan sport stackingnya. Walaupun begitu Kao tetap berusaha mempertahankan performanya sebagai atlit sport stacking tercepat.

Di samping itu, Kao juga mulai mempelajari banyak hal dasar dalam hidup yang sebelumnya tak pernah ia lakukan dan hanya dilakukan oleh sang kekasih.

Baca Juga: Penasaran Tentang Kehidupan Afterlife? Ini Rekomendasi 4 Tontonannya di Netflix

Seperti membersihkan rumah, menyapu, mencuci baju, berbelanja, dan banyak hal mendasar dalam kehidupan orang dewasa lainnya.

Hal-hal yang merupakan hal biasa bagi kebanyakan orang menjadi hal yang sulit untuk dilakukan Kao yang merupakan seorang atlit.

Namun hal yang paling berat bagi Kao sebenarnya adalah berusaha untuk mendapatkan kembali hati sang kekasih yang memutuskan untuk berpisah dengannya.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah Kao dan kekasihnya, jangan lupa untuk menonton film Fast & Feel Love di bioskop!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru
TOPIK TERPOPULER