HOME, Santai

Seru dan Penuh Aksi, Tonton 4 Rekomendasi Drama Korea Action di Netflix Ini Yuk!

Seru dan Penuh Aksi, Tonton 4 Rekomendasi Drama Korea Action di Netflix Ini Yuk!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea tak hanya menyajikan cerita yang manis dan menghibur hati para penontonnya. Ada juga drama Korea yang memicu adrenalin dengan cerita penuh aksinya.

Dengan genre action, drama Korea biasanya memberikan cerita seru yang mampu membuat penontonnya selalu penasaran.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea dengan genre action yang penuh aksi dan bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Buruan Nonton, 5 Drama Korea Ini Akan Berhenti Tayang di Netflix Bulan Mei Loh!

Bad and Crazy

Salah satu drama baru di tahun 2022 yang menyajikan cerita penuh aksi, adalah drama yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon.

Drama yang satu ini mengisahkan tentang seorang polisi yang melakuka segala cara agar ia bisa mendapatkan karir terbaiknya termasuk dengan cara yang kotor. Namun ia kemudian harus bertemu dengan seorang pria yang mengethaui keburukannya tersebut dalam satu timnya.

My Name

Dibintangi oleh Han So Hee, drama dengan cerita menarik yang penuh aksi ini juga merupakan salah satu drama action yang wajib ditonton.

Drama ini mengikuti kisah seorang perempuan yang ingin membalaskan dendam serta mencari pembunuh ayahnya. Ia melakukan segala cara untuk termasuk dengan melatih kemampuan bertarungnya untuk bisa membalaskan dendamnya.

Baca Juga: Sinopsis The Sound of Magic, Drama Korea Terbaru Ji Chang Wook! Intip Yuk!

Vagabond

Drama dari tahun 2019 yang dibintangi Bae Suzy dan Lee Seung Gi ini juga merupakan salah satu drama action yang seru untuk ditonton.

Setelah keponakannya tewas dalam musibah pesawat, Cha Dal Geon yang berprofesi sebagai pemerran pengganti bertekad untuk mencari tahu apa yang terjadi di balik kasus tersebut dengan bantuan agen rahasia, Go Hae Ri.

Taxi Driver

Seorang mantan anggota pasukan khusus melakukan balas dendam atas para korban ketidakadilan. Ia bekerja untuk sebuah organisasi rahasia yang berkedok sebagai perusahaan taksi.

Drama Korea action dari tahun 2021 yang populer ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom,  dan Kim Eui Sung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News