HOME, Santai

Buruan Nonton, 5 Drama Korea Ini Akan Berhenti Tayang di Netflix Bulan Mei Loh!

Buruan Nonton, 5 Drama Korea Ini Akan Berhenti Tayang di Netflix Bulan Mei Loh!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea merupakan salah satu tontonan populer di Netflix yang memiliki banyak penggemarnya sendiri.

Banyak drama Korea yang tayang di Netflix, baik yang baru hingga lama. Beberapa drama Korea bahkan ada yang sudah akan berakhir masa tayangnya di Netflix dan digantikan dengan drama Korea baru.

Baca Juga: Sinopsis The Sound of Magic, Drama Korea Terbaru Ji Chang Wook! Intip Yuk!

Berikut ini beberapa daftar drama Korea yang akan berhenti tayang di Netflix pada pertengahan bulan Mei 2022 ini.

Strangers from Hell

Salah satu drama Korea populer dengan cerita horror dan thriller ini akan berakhir tayang di Netflix pada tanggal 15 Mei mendatang. Bagi yang belum sempat menonton drama thriller yang dibintangi Im Si Wan dan Lee Dong Wook ini, ada baiknya untuk segera menonton keseruan cerita mereka dan tetangganya yang penuh misteri dan rahasia.

The Producers

Drama Korea yang dibintangi Cha Tae Hyun, Kim Soo Hyun, Lee Ji Eun, dan Gong Hyo Jin ini akan berhenti tayang di Netflix pada tanggal 16 Mei 2022. Drama ini menceritakan tentang seorang produser pemula yang harus menghadapi kerasnya kehidupan di dunia broadcasting di Korea.

Baca Juga: 2 Drakor Terbaru di Netflix Tayang Bulan Mei, Fans Ji Chang Wook Semangat Nih!

Uncontrollably Fond

Drama sedih yang dibintangi Kim Woo Bin dan Bae Suzy ini juga akan berakhir tayang di Netflix pada tanggal 16 Mei 2022. Drama ini mengikuti kisah cinta sepasang kekasih yang sempat putus dan kemudian bertemu kembali dalam kesempatan dan kehidupan yang berbeda.

Love in the Moonlight

Dibintangi oleh Park Bo Gum dan Kim You Jung, drama Korea saeguk ini menceritakan tentang menceritakan tentang kisah cinta anak bangsawan yang bertemu dengan seorang perempuan yang menyamar menjadi pegawai di kerajaan dimana hampir tidak ada perempuan sebagai pekerjanya. Drama Korea ini juga akan berhenti tayang di Netflix pada tanggal 16 Mei ini.

Hwarang

Drama yang dibintangi banyak aktor papan atas Korea ini akan berakhir tayang pada tanggal 16 Mei 2022. Drama ini mengikuti kisah grup elit yang dibentuk oleh kerajaan bernama Hwarang. Hwarang berisikan sekelompok pemuda ayng terlatih dan disiapkan untuk melindungi kerajaan dari serangan musuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News