HOME, Santai

Seru dan Menegangkan! Rekomendasi 4 Film Netflix Bertema Apokaliptik!

Seru dan Menegangkan! Rekomendasi 4 Film Netflix Bertema Apokaliptik!

MOMSMONEY.ID - Tontonan film dengan tema apokaliptik adalah tontonan yang menceritakan kehidupan dunia pasca kiamat.

Banyak film-film seru yang mengangkat tema apokaliptik menjadi plotnya dengan beberapa genre yang beragam.

Jika tertarik untuk menonton film dengan tema apokaliptik, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Berikan Tips dan Motivasi Belajar, Tonton 4 Channel Youtube Study Vlog Ini, Ya!

How It Ends

Dibintangi oleh Theo James, Forest Whitaker, dan Kat Graham, film apokaliptik ini memiliki genra sci-fi yang penuh aksi.

Cemas akan kondisi tunangannya yang tengah hamil, sebuah bencana besar kemudian menghantam bumi. Hingga akhirnya pengacara muda tersebut rela menempuh perjalanan berbahaya bersama dengan ayah mertua untuk menyelamatkan sang tunangan dari bencana mematikan yang terjadi di bumi.

IO

Film yang tayang di tahun 2019 ini juga memiliki tema tentang kehidupan dunia setelah kiamat. Film IO memiliki genre sci-fi yang memiliki cerita seru dan menarik untuk diikuti.

Seorang ilmuwan muda berusaha untuk menceri cara menyelamatkan bumi dari kehancuran. Hingga akhirnya ia kemudian bertemu dengan seorang pria yang memiliki misi untuk meninggalkan diri dari bumi yang sudah semakin hancur.

Baca Juga: Sebelum Nonton Konsernya, Cari Tahu Dulu Lagu Populer Justin Bieber! Simak Daftarnya!

The Midnight Sky

Setelah selamat dari katastropi dunia, seorang ilmuwan yang tinggal seorang diri di Arctic memutuskan untuk mencari cara agar bisa menghubungi kru astronot.

Ia ingin memberikan informasi agar mereka tidak kembali ke bumi sebab kondisi di bumi yang semakin menyedihkan dan tak layak untuk ditinggali.

Black Crab

Film terbaru yang baru tayang di Netflix pada minggu lalu ini menceritakan tentang seorang tentara wanita yang rela mengambil misi berbahaya.

Misi tersebut menugaskannya untuk melintasi lautan beku sambil membawa sebuah packet rahasia. Ia rela mengambil misi tersebut dengan tujuan untuk mengakhiri perang apokaliptik dan menyelamatkan putirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News