HOME, Santai

Berikan Tips dan Motivasi Belajar, Tonton 4 Channel Youtube Study Vlog Ini, Ya!

Berikan Tips dan Motivasi Belajar, Tonton 4 Channel Youtube Study Vlog Ini, Ya!

MOMSMONEY.ID - Belajar tentunya membutuhkan beberapa motivasi yang bisa membantu menambah semangat belajar.

Di masa kini banyak study vlog yang disajikan di Youtube sebagai konten untuk menambah motivasi dan semangat belajar.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi channel Youtube study vlog yang bisa dijadikan referensi penambah motivasi belajar.

Baca Juga: Jangan Simpan Makanan Ini dalam Kulkas Ya! Cek Daftarnya Makanannya Berikut Ini!

Qelstudy

Channel Youtube yang kini memiliki sebanyak 319 subscriber ini merupakan study vlog yang kerap memberikan tips belajar yang bisa digunakan untuk memaksimalkan waktu belajar.

Youtuber asal Indonesia ini juga memberikan konten study with me dimana ia memberikan video interaksi untuk belajar bersama dengan viewers Youtubenya. Video yang bersih dan menenangkan juga bisa dijadikan motivasi untuk menciptakan suasana belajar yang nyaman.

Studyquill

Memiliki total sebanyak 1,09 juta subscriber saat ini. channel Youtube study vlog ini juga worth it untuk ditonton ketika butuh motivasi belajar.

Selain memberikan tips seputar dunia kuliah, channel Studyquill ini juga memberikan banyak tips belajar dan manajemen waktu yang bisa digunakan pelajar. Banyak juga tips tips seputar pelajar dan juga dunia belajar yang dibagikan dalam setiap konten video di channel ini.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Dance Practice Kpop Mudah untuk Pemula

Studytee

Channel Youtube Studytee juga salah satu channel study vlog yang memberikan tips belajar, rekomendasi seputar dunia belajar, dan juga motivasi belajar.

Tak ketinggalan, rekomendasi stationary, jurnal, hingga setting ruangan belajar juga kerap dibagikan untuk menambah suasana belajar yang nyaman dan menyenngkan.

Min Moon

Rekomendasi channel study vlog Youtube yang terakhir adalah dari channel Min Moon. Channel ini secara spesifik menyajikan konten-konten study vlog dari mulai belajar hingga persiapan ujian.

Metode belajar yang detail, disiplin, dan teratur juga bisa didapatkan dengan menonton beberapa video dari channel ini. Tentu saja dengan penuh kegiatan produktif lainnya sebagai hiburan ataupun selingan dalam belajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News