HOME, Santai

4 Rekomendasi Dance Practice Kpop Mudah untuk Pemula

4 Rekomendasi Dance Practice Kpop Mudah untuk Pemula

MOMSMONEY.ID - Dance atau koreografi yang ditampilkan oleh idol Korea mulai menarik perhatian banyak K-popers untuk bisa melakukan gerakan tarian idolnya.

Tingginya antusias para K-popers yang ingin mempelajari koreografi bahkan membuat para Youtuber banyak yang memberikan video konten dance tutorial.

Bagi para beginner atau pemula, beberapa rekomendasi koreo Kpop berikut ini dapat dijadikan awalan untuk mencoba dance atau pun menggunakannya sebagai dance workout.

Baca Juga: Kerap Bertingkah Kocak! Ini 4 Karakter Wanita Paling Lucu dan Kocak dalam Drama Korea

Aespa – Dreams Come True

Girl group Aespa yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini dikenal sebagai salah satu girl group yang memiliki koreografi energik.

Namun bagi para pemula yang mengidolakan Aespa dan tertarik mempelajari tariannya, lagu dari Aespa dengan judul Dreams Come True bisa dijadikan pilihannya. Lagu manis dengan tempo lambat ini menyajikan gerakan dance yang mudah diikuti bagi para pemula yang ingin mempelajari dance Korea.

Blackpink – Ddu Du Ddu Du

Lagu dari Blackpink yang satu ini tentunya menjadi salah satu lagu wajib yang koreonya wajib diketahui para pecinta musik Korea.

Musik yang trendi dan juga gerakan yang ringan dalam lagu ini dapat dipelajari dengan mudah bagi yang ingin mempelajari dance Kpop. Apalagi ditambah dengan gerakan ikonik yang menjadi ikon dari lagu Blackpink ini.

Baca Juga: Mau Workout Makin Maksimal? Ini 4 Peralatan yang Wajib Dimiliki untuk Workout Sendiri

SISTAR – Shake It

Jika Anda memiliki kesukaan untuk menarikan lagu dengan irama semangat namun tetap memiliki kesan seksi, maka lagu dari girl group SISTAR ini bisa dijadikan pilihannya.

Lagu Shake It ini memiliki gerakan ikonik yang cukup mudah untuk dilakukan bagi para pemula yang ingin mempelajari dance Kpop. Selain itu kesan menyegarkan dan seksi juga tetap ditampilkan dalam koreografi lagu dari SISTAR ini.

TWICE – TT

Terkenal karena memiliki koreografi imut dan juga menyegarkan, lagu-lagu dari girl group TWICE juga memiliki koreografi yang ramah bagi para pemula.

Salah satunya adalah lagu dari TWICE yang berjudul TT ini. Tak banyak gerakan yang harus diingat ketika melakukan koreografi lagu ini. Sehingga para pemula tentunya dapat dengan mudah mengingat gerakan dance yang ringan dan jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News