HOME, Santai

Kerap Bertingkah Kocak! Ini 4 Karakter Wanita Paling Lucu dan Kocak dalam Drama Korea

Kerap Bertingkah Kocak! Ini 4 Karakter Wanita Paling Lucu dan Kocak dalam Drama Korea

MOMSMONEY.ID - Drama Korea adalah salah satu tontonan yang memberikan banyak improvisasi pada karakter dalam setiap ceritanya.

Semakin kesini, semakin banyak karakter wanita yang kocak dan lucu yang menjadi bintang utama dalam sebuah cerita drama Korea.

Baca Juga: 3 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Intip Daftarnya Yuk!

Nah, berikut beberapa karakter wanita lucu dan kocak dalam drama Korea yang menjadi ikonik karena perannya yang selalu mengundang tawa.

Kim So Yong – Mr.Queen

Drama Korea Mr.Queen adalah salah satu drama Korea sageuk yang menceritakan kehidupan seorang chef pria terkenal yang terperangkap dalam tubuh ratu Kim So Yong di masa Joseon. Kelakuannya kocak dari sang chef yang harus beradaptasi dengan tubuh barunya ini mengundang banyak kelucuan bagi sang ratu.

Sung Deok Sun – Reply 1988

Karakter wanita ikonik dari drama legendaris ini juga merupakan salah satu karakter wanita dengan kepribadian kocak dan lucu. Deok Sun hidup dari kecil bersama dengan sahabat-sahabat lelakinya yang juga bertetangga dengannya. Tingkah pola Deok Sun yang polos, kocak, ceria, dan menghibur ini juga membuat penontonnya tertawa karenanya.

Baca Juga: Butuh Inspirasi? Tonton Rekomendasi 4 Drama Korea Inspiratif Ini, Yuk!

Na Hee Do – Twenty Five Twenty One

Satu lagi karakter wanita dalam drama Korea yang kocak dan menghibur. Drama terbaru Twenty Five Twenty One yang sedang populer pada saat ini menceritakan tentang upaya seorang atlit anggar untuk bisa meraih cita-citanya.

Namun siapa sangka bahwa ia memiliki kepribadian kocak, tak tahu malu, dan bisa dibilang sedikit “gila” yang membuat penontonnya selalu tertawa melihat tingkahnya.

Shin Ha Ri – Business Proposal

Drama Korea terbaru berjudul Business Proposal juga merupakan drama yang memiliki karakter utama wanita dengan sifat yang polos dan menghibur. Shin Ha Ri adalah seorang wanita biasa yang diminta tolong sahabatnya untuk menghadiri kencan buta.

Tugasnya adalah untuk membuat pria tersebut menolak untuk berkencan kembali. Cara-cara lucu diluar nalaryang ikonik juga digunakannya untuk membuat sang pria merasa jijik padanya.

Jin Young Seo – Business Proposal

Satu lagi pemeran karakter wanita dalam drama Business Proposal yang memiliki karakter kocak. Ialah Jin Young Seo yang merupakan sahabat dari Shin Ha Ri. Walaupun merupakan anak dari keturunan keluarga konglomerat, ia memiliki kepribadian yang ramah, baik hati, dan juga rendah hati. Namun hal tersebut tak akan tampak saat mengetahui kelakuannya yang kocak dan gila saat sedang bersama dengan sahabatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News