HOME, Santai

Sebelum Nonton Konsernya, Cari Tahu Dulu Lagu Populer Justin Bieber! Simak Daftarnya!

Sebelum Nonton Konsernya, Cari Tahu Dulu Lagu Populer Justin Bieber! Simak Daftarnya!

MOMSMONEY.ID - Kabar mengenai konser Justin Bieber di Indonesia kembali mencuri banyak perhatian. Sebab, baru beberapa jam loket tiket dibuka, hampir semua tiket konser Justin Bieber di Indonesia terjual habis.

Justin Bieber sendiri dikenal sebagai salah satu penyanyi dengan jumlah fans yang banyak dari seluruh penjuru dunia. Beliebers, sebutan untuk fansnya yang menyukai lagu-lagu Justin dari sejak ia debut hingga sekarang.

Baca Juga: Tayang April! Ini Sinopsis Film Indonesia Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Beberapa judul lagunya pun ada yang menjadi populer dan banyak didengarkan oleh penikmat musik. Berikut ini adalah beberapa lagu populer Justin Bieber yang banyak disukai penggemarnya.

Baby

Lagu debut Justin Bieber di masa mudanya ini merupakan salah satu lagu hits yang dibawakan Justin Bieber. Hampir semua penikmat musik terkena Baby fever dimana lagu ini banyak dinyanyikan dan didengarkan pada saat itu. Hingga saat ini pun, lagu ini masih banyak didengarkan sebagai lagu throwback Justin Bieber.

Sorry

Populer dan menjadi hits di tahun 2015, lagu dengan irama dance up beat ini juga masih enak untuk didengarkan hingga saat ini. Videoo klip lagu ini bahkan telah ditonton sebanyak 3,5 milliar lebih viewers di Youtube. Ditambah dengan 15 juta lebih likes yang diberikan pada video klip lagu ini.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Ini 4 Film Terbaru Netflix Sambut Bulan April

What Do You Mean

Lagu selanjutnya dari Justin Bieber yang juga menjadi populer dan hits dimana-mana adalah lagu dengan judul What Do You Mean. Lagu dengan irama pop ini sendiri telah ditonton sebanyak 87 juta kali lebih di Youtube. Di samping itu, video klip dari lagu ini telah disukai sebanyak lebih dari 820 ribu pengguna Youtube.

Yummy

Lagu Yummy adalah lagu populer yang dibawakan oleh Justin Bieber di tahun 2020. Yummy sendiri merupakan lagu dengan irama hip hop yang menjadi populer lantaran banyak digunakan untuk gerakan dance. Lagu ini merupakan lagu comeback yang dibawakan Justin dalam albumnya yang bertajuk Changes.

Peaches

Lagu Justin Bieber yang ia bawakan dengan Daniel Caesar dan Giveon ini juga merupakan lagu populer dari Justin Bieber. Lagu ini telah banyak digunakan sebagai backsound lagu viral di sosial media karena irama R&B yang enak didengarkan. Lirik ikonik dari lagu ini juga turut membuat lagu ini menjadi booming dan trending dimana-mana pada saat lagu ini dirilis awal tahun 2021 lalu.

Ghost

Ghost merupakan salah satu lagu Justin yang juga menjadi viral dan banyak dijadikan backsound musik di platform Tiktok. Hingga saat ini, tercatat lagu ini masih masuk dalam jajaran lagu trending di Youtube dalam urutan ke 32. Padahal lagu ini sudah dirilis Justin pada akhir tahun 2021 lalu. Sebagai informasi tambahan, video klip lagu ini telah ditonton sebanyak lebih dari 97 juta kali di Youtube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News