Santai

Seram! School Tales The Series, Ceritakan Kisah Horor di Sekolah Thailand!

Seram! School Tales The Series, Ceritakan Kisah Horor di Sekolah Thailand!

MOMSMONEY.ID - Serial horor di Netflix kembali menjadi tontonan populer setelah dirilisnya serial terbaru asal Thailand.

Berjudul School Tales The Series, serial horor yang satu ini merupakan serial horor asal Thailand yang baru saja dirilis di Netflix dengan 8 episode lengkap.

School Tales The Series sendiri adalah serial antologi horor yang diadaptasi dari webtoon populer asal Thailand juga.

Baca Juga: Kenali Silent Treatment dan Cara Mengatasinya Berikut Ini!

Banyak kejadian horor yang sering terjadi di koridor sekolah usai matahari tenggelam. Selama seharian dari pagi hingga siang, seluruh bagian sekoah menjadi milik para siswa.

Namun saat malam datang, sekolah bukan lagi milik para siswa. Beberapa kejadian horor yang menyeramkan akan ditampilkan dalam serial ini.

School Tales The Series juga disutradarai oleh sutradara film horor Thailand yang bertalenta. Sehingga ketegangan dan juga keseraman sekolah saat malam hari menjadi semakin terasa saat menonton serial ini.

Baca Juga: 3 Mitos Populer Tentang Sekolah di Luar Negeri, Cari Tahu Yuk!

Serial horor ini memiliki total 8 episode yang semuanya memiliki judul berbeda dan memiliki durasi sekitar 45-50 menit dalam setiap episodenya.

Secara berurutan dari episode pertama berjudul 7 AM, Vengeful Spell, Beautiful, The Book of Corpses, Headless Teacher, Lunch, Curse dan A Walk in School.

Beberapa bintang Thailand, seperti Kay Lertsittichai, Jennis Oprasert dan Siwat Jumlongkul juga turut membintangi School Tales The Series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News