HOME, Santai

Senior Year dan 3 Film Terbaru Netflix yang Akan Tayang Minggu Ini! Simak Daftarnya!

Senior Year dan 3 Film Terbaru Netflix yang Akan Tayang Minggu Ini! Simak Daftarnya!

MOMSMONEY.ID - Tak hanya serial saja yang dijadwalkan tayang di Netflix pada minggu ini, ada juga beberapa judul film terbaru yang siap tayang di Netflix.

Film baru dengan beragam genre dan cerita disajikan Netflix untuk menghibur para pengguna platformnya.

Berikut ini adalah beberapa daftar film terbaru Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Tembus Dua Juta Penonton, Ini Fakta Menarik Film KKN di Desa Penari!

The Getaway King

Film Netflix yang bergenre action dan kriminal ini akan membawa penontonnya menikmati petualangan seru dan menarik. Film yang berasal dari Polandia ini diangkat dari kisah kehidupan Zdzislaw Najmrodzki.

Tayang perdana pada tanggal 11 Mei 2022, film ini menceritakan tentang seorang kriminal yang telah banyak memiliki rekam jejak kriminal. Setelah bebas dari penjara ia berusaha untuk menata kembali kehidupan barunya terutama setelah ia mendapatkan kekasih baru.

Our Father

Film dokumenter ini akan tayang di Netflix pada tanggal 11 Mei 2022. Film ini akan menceritakan tentang kehidupan yang penuh misteri dari seorang perempuan.

Setelah ia melakukan tes DNA, hasilnya menunjukkan bahwa ia memiliki banyak saudara kandung yang tak hanya satu atau dua namun puluhan. Ia pun juga menemukan sebuah rahasia mencengangkan yang berhubungan dengan pendonoran sperma dan juga seorang dokter kesuburan.

Baca Juga: Penuh Kejutan, Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Penuh Plot Twist!

Senior Year

Tayang perdana pada hari Jumat tanggal 13 Mei mendatang, film yang dibintangi oleh Rebel Wilson dan Zoe Chao ini merupakan film yang memiliki genre komedi.

Film ini mengikuti kisah seorang pengganti cheerleader yang tiba-tiba harus menghadapi koma selama 20 tahun. Kini ia telah berusia 37 tahun dan baru saja sadar dari komanya, ia pun kini siap menghadapi kehidupan barunya dan juga mendapatkan keinginannya untuk menjadi ratu prom di sekolahnya.

Spiral: From the Book of Saw

Film horror thriller yang penuh misteri ini turur dibintangi oleh Chris Rock, Max Minghella, dan Samuel L. Jackson. Film dari tahun 2021 ini dapat mulai ditonton di Netflix mulai tanggal 14 Mei 2022.

Seorang detektif dan juga partner barunya terlibat dalam sebuah kasus investigasi baru yang penuh teka-teki dan kekejaman. Kasus tersebut kembali membawa ingatan menyeramkan tentang kasus pembunuh Jigsaw yang legendaris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News