HOME, Santai

Penuh Kejutan, Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Penuh Plot Twist!

Penuh Kejutan, Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Penuh Plot Twist!

MOMSMONEY.ID - Menonton film atau serial yang memiliki alur tak tertebak dan penuh plot twist tentunya bisa memberikan rasa penasaran tersendiri.

Tak hanya film dan serial, banyak juga drama Korea yang memiliki cerita plot twist dengan kisah yang bagus dan juga seru untuk ditonton.

Berikut ini beberapa drama Korea yang memiliki cerita plot twist seru dan tak tertebak.

Baca Juga: Dijamin Ngakak! Ini Rekomendasi 4 Film Komedi Seru untuk Ditonton!

Trap

Trap adalah drama Korea dengan genre thriller yang dibintangi oleh Lee Seo Jin, Sung Dong Il, dan Lim Hwa Young. Drama ini mengisahkan tentang Woo Hyun yang merupakan seorang broadcaster ternama yang memiliki keluarga yang sempurna.

Suatu hari ia memutuskan untuk melakukan perjalanan mendaki bersama dengan keluarganya yang berujung pada hilangnya istri dan anak laki-lakinya. Hingga akhirnya kasusnya tersebut ditangani polisi yang memiliki ujung tak terduga.

Memorist

Dong Baek, merupakan seorang psychometris yang menjadi detektif dan menangkap kriminal dengan kekuatan supernya. Dia bekerja sama dengan seorang profiler bernama Han Sunmi untuk menangkap kriminal termasuk pembunuh berantai.

Villain dalam drama ini yang terungkap pada akhir episodenya membuat banyak orang tentunya tidak akan menyangka dan menebaknya. Drama ini dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Lee Se Young, dan Cho Seong Ha.

Baca Juga: 5 Drakor Terbaru yang Akhirnya Tayang di Viu, Ada Monstrous Bergenre Thriller

Mouse

Drama yang menjadi viral di tahun 2021 ini juga masuk dalam deretan drama Korea yang memiliki cerita plot twist dan tak terduga. Tentu saja penontonnya akan dibuat penasaran untuk menentukan siapa sebenarnya sang pembunuh berantai dari kisah ini.

Dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon, drama ini menceritakan tentang seorang detektif yang bekerja sama dengan petugas kepolisian untuk menangkap pembunuh berantai yang melakukan banyak kasus pembunuhan sadis di daerah tersebut.

Beyond Evil

Beyond Evil adalah drama Korea dengan cerita plot twist yang dapat dengan mudah ditonton di Netflix. Drama dengan genre thriller ini dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Shin Ha Kyun, Lee Do Hyun, dan juga Nam Yoon Su.

Drama ini menceritakan tentang kisah pembunuhan berantai yang kembali terjadi di sebuah kota kecil setelah 20 tahun berlalu. Dua orang detektif yang ditugaskan untuk menginvestigasi kasus tersebut harus berusaha untuk menangkap pembunuhnya yang tentu saja  berkeliaran di sekitran kota kecil tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News