Santai

Selamat! Ini Daftar Serial Pemenang Emmy Award 2022, Ada Squid Game!

Selamat! Ini Daftar Serial Pemenang Emmy Award 2022, Ada Squid Game!

MOMSMONEY.ID - Emmy Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada serial TV terbaik melalui penilaian dari tim jurinya.

Di tahun 2022 ini, Emmy Award ke-74 telah dilaksanakan dengan mengambil serial-serial dari 1 Juni 2021 hingga 31 Mei 2022 sebagai nominasinya.

Baca Juga: Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Little Women Peringkat Dua!

Pemenangnya pun telah diumumkan beberapa waktu lalu. Berikut adalah beberapa daftar serial pemenang Emmy Award 2022 yang wajib ditonton para pecinta serial ya!

Ted Lasso

Ted Lasso berhasil memenangkan nominasi serial komedi pada perayaan Emmy Award 2022 kali ini. Serial Ted Lasso sendiri bisa ditonton melalui platform streaming Apple TV+. Ted Lasso mengikuti kisah seorang pelatih sepak bola Amerika yang harus melatih tim sepak bola Inggris. Ia juga bahkan tidak memiliki pengetahuan atau pengalaman melatih tim Inggris namun ia memiliki sikap optimis dan juga tekad kuat untuk melatih timnya tersebut.

Succession

Dalam nominasi serial drama, serial Succession berhasil menjadi pemenang setelah mengalahkan serial lainnya seperti Stranger Things, Ozark, Euphoria, Better Call Saul, dan Squid Game. Tayang di HBO, serial Succession menceritakan tentang keluarga Logan yang memiliki kontrol kuat atas dunia media dan hiburan. Namun hal tersebut kemudian berubah ketika ayahnya meninggalkan perusahaan tersebut.

Baca Juga: Kisarasa, Dokuseries Kuliner Chef Renata dan Chef Juna Ceritakan Kuliner Nusantara!

The White Lotus

The White Lotus yang tayang di HBO juga berhasil masuk dalam jajaran pemenang Emmy Award tahun 2022 ini. The White Lotus adalah serial limited yang mengikuti para tamu dan pekerja dari sebuah resort fiksi bernama White Lotus. Ketenangan dan juga suasana liburan menjadi semakin aneh setiap harinya. Terutama setelah perlahan-lahan beberapa rahasia dari resort tersebut terungkap.

The Dropout

Serial The Dropout yang tayang di Disney+ ini berhasil memenangkan kategori lead actress terbaik. Serial ini merupakan serial limited yang dibintangi oleh Amanda Seyfried sebagai pemeran utama wanitanya. Menceritakan tentang kehidupan seorang bernama Elizabeth Holmes dan perusahaan miliknya bernama Theranos. Ia mengembangkan bisnis di dunia kesehatan yang membuat rugi para investor dan bahkan pasiennya.

Squid Game

Drama atau serial dari Korea yang viral dan populer di Netflix ini juga berhasil menyabet penghargaan Emmy pada tahun 2022. Squid Game berhasil memenangkan kategori best lead actor sekaligus best directing series.

Squid Game adalah serial thriller Netflix yang mengikuti kisah perjuangan para pemain untuk memenangkan uang sejumlah 45.6 miliar won. Mereka harus bertanding dalam permainan anak-anak yang di mana nyawa mereka menjadi taruhannya ketika mereka kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News