Santai

Kisarasa, Dokuseries Kuliner Chef Renata dan Chef Juna Ceritakan Kuliner Nusantara!

Kisarasa, Dokuseries Kuliner Chef Renata dan Chef Juna Ceritakan Kuliner Nusantara!

MOMSMONEY.ID - Indonesia merupakan negara yang kaya akan sumber daya alam dan rempah-rempah. Hal tersebut membuat Indonesia juga memiliki banyak kuliner khas yang penuh cita rasa.

Ada banyak cerita dan proses panjang yang diperlukan untuk menghasilkan makanan khas Indonesia. Beruntung hal tersebut dapat didokumentasikan melalui sebuah serial kuliner Indonesia baru.

Dengan judul Kisarasa, serial kuliner ini dibintangi oleh dua chef Indonesia populer, yaitu Chef Renata dan Chef Juna. Keduanya merupakan juri dari reality show masak populer yaitu Master Chef.

Baca Juga: Intip 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Wajib Ditonton!

Dalam serial Kisarasa ini akan diungkap banyak kisah menarik dibalik sebuah masakan, terutamanya adalah masakan Indonesia yang beragam.

Tak hanya kisah dibalik makanannya, ada juga kisah dokumenter yang menampilkan cara masyarakat Indonesia mengolah makanan khas tersebut dari awal hingga menjadi makanan enak yang siap disantap.

Menariknya, hidangan yang ditampilkan dalam serial Kisarasa ini merupakan hidangan tradisional daerah dan tak banyak diketahui dunia.

Baca Juga: Takut Nonton Film Horor? Coba Tonton 4 Rekomendasi Horor Ringan Ini Saja di Netflix!

Maka dari itu, mereka berdua yang merupakan chef ingin mengenalkan makanan tradisional khas daerah-daerah di Indonesia ke mata dunia.

Bagi yang penasaran dengan cerita perjalanan dua chef, Chef Renata dan Chef Juna untuk menggali kuliner tradisional daerah di Indonesia, Kisarasa telah memiliki 2 episode hingga saat ini.

Serial Kisarasa yang memiliki tampilan visual kelas dunia ini juga bisa dengan mudah ditonton di channel Youtube Kisarasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News