Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Little Women Peringkat Dua!

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Little Women Peringkat Dua!

MOMSMONEY.ID - Memiliki popularitas yang tinggi, beberapa judul serial Netflix berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix.

Hal tersebut disebabkan karena serial-serial yang dirilis Netflix banyak menarik antusias penonton untuk mengikuti setiap episode terbarunya.

Baca Juga: 6 Drakor On Going Terbaru Awal September 2022, Ada Little Women!

Ini dia daftar serial-serial Netflix yang masuk jajaran teratas top series Netflix di Indonesia hari ini.

Young Lady and Gentleman

Di peringkat pertama top series Netflix hari ini diduduki oleh drama Korea. Drakor berjudul Young Lady and Gentleman ini merupakan drakor yang tayang di tahun 2021 namun berhasil menarik perhatian penonton drama di Netflix.

Drakor ini menceritakan tentang seorang perempuan yang bekerja menjadi pembantu untuk keluarga kaya di Korea karena menyediakan rumah tinggal. Namun ia malah mengetahui fakta naik turunnya keluarga kaya tersebut.

Little Women

Drakor terbaru Netflix yang baru tayang dengan empat episode ini berhasil menempati peringkat kedua top series Netflix hari ini. Kisah petualangan tiga saudara miskin yang mendapatkan uang miliaran ini menjadi makin seru. Terutama setelah ketiganya berhadapan dengan masalahnya masing-masing, namun terhubung pada sebuah keluarga kaya raya yang misterius.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Detektif Terbaik! Dijamin Penuh Teka-Teki!

Narco-Saints

Baru tayang pada Jumat lalu, drakor Narco-Saints juga berhasil menempati posisi ketiga top series Netflix hari ini. Drakor aksi dan petualangan ini mengikuti kisah seorang pebisnis biasa yang bergabung dengan sebuah misi rahasia pemerintahan untuk menangkap bandar narkoba Korea yang beroperasi di Suriname. Menariknya, drama ini merupakan drama yang ceritanya juga diadaptasi dari kisah nyata.

Extraordinary Attorney Woo

Drakor yang memiliki popularitas tinggi ini masih menjadi drakor yang masuk jajaran top series Netflix, walau sudah tamat. Drama bergenre hukum ini berada pada posisi ke-empat top series Netflix hari ini. Serial drama Korea ini mengisahkan tentang seorang pengacara dengan spektrum autisme yang harus menangani kasus di sebuah firma hukum besar. Ke-16 episode lengkapnya pun masih bisa ditonton di Netflix hingga hari ini.

Military Prosecutor Doberman

Drama Korea dengan genre action yang penuh petualangan ini berhasil menduduki peringkat ke-lima dalam jajaran top series Netflix hari ini. Tayang dengan 16 episode, drakor ini mengisahkan tentang kisah seorang tentara yang mengungkap sebuah kasus dalam dunia militer bersana dengan salah satu tentara perempuan yang memiliki kehidupan misterius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News