Santai

6 Drakor On Going Terbaru Awal September 2022, Ada Little Women!

6 Drakor On Going Terbaru Awal September 2022, Ada Little Women!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea masih menjadi tontonan yang banyak digandrungi dan ditonton kebanyakan fans K-drama. Hingga hari ini masih banyak judul drakor on going yang masih seru untuk ditonton.

Beberapa drama Korea yang masih tayang hingga hari ini pun memiliki cerita baru yang tak kalah menarik dengan drakor yang sudah tamat.

Berikut adalah beberapa daftar drama Korea yang masih on going atau tayang hingga saat ini. Jangan lupa ditonton ya!

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Young Actor's Retreat! Variety Show Baru Korea!

The Law Cafe

The Law Cafe adalah drama Korea romantis terbaru yang baru tayang dengan dua episode perdananya. Drama yang dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Se Young ini tayang setiap hari Senin dan Selasa. Ceritanya mengisahkan tentang kisah dua sahabat yang memiliki bisnis bersama yaitu mendirikan sebuah kafe dengan tambahan layanan konsultasi hukum.

Big Mouth

Drama Korea selanjutnya yang juga masiih on going adalah drama thriller misteri yang dibintangi Lee Jong Suk dan Im Yoona. Ceritanya yang kini tengah berada pada episode 12 ini menjadi makin seru. Pencarian misteri siapa big mouth yang sesungguhnya juga semakin menarik dan menjadi makin menegangkan di setiap episodenya.

Little Women

Dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hoo, drakor on going yang tayang di Netflix ini juga memiliki cerita menarik yang seru untuk diikuti. Tiga bersaudara yang hidup dalam kemiskinan tiba-tiba mendapatkan uang sebanyak 70 miliar won dan harus berhadapan dengan keluarga kaya yang berpengaruh di Korea. Little Women bahkan memiliki popularitas tinggi yang hampir menyamai drakor Big Mouth.

Baca Juga: Jangan Lupa Nonton Narco-Saints! Tayangan Drakor Terbaru di Netflix Minggu Ini!

Once Upon a Small Town

Baru tayang dengan 2 episode, drakor terbaru Netflix yang dibintangi oleh Joy Red Velvet ini juga merupakan drakor yang masih on going. Drama romantis ini mengisahkan tentang kisah seorang dokter hewan yang pindah ke sebuah desa untuk menggantikan sang kakek di klinik. Di sana ia malah menjalin persahabatan dengan seorang polisi perempuan yang merupakan penduduk desa.

If You Wish Upon Me

Drama Korea terbaru aktor Ji Chang Wook ini juga berhasil menarik perhatian penonton karena ceritanya yang menyentuh. Bersama dengan Sooyoung SNSD, drakor ini mengisahkan tentang sebuah yayasan yang menjalankan bisnis kemanusiaan untuk mewujudkan keinginan terakhir para penderita kanker. If You Wish Upon Me sendiri hingga saat ini telah tayang dengan 8 episode.

Good Job

Memiliki genre misteri fantasi ini juga memiliki cerita romantis di dalam ceritanya. Dibintangi oleh Kwon Yuri SNSD dan Jung Il Woo, drama ini mengikuti kisah seorang detektif privat yang bekerja sama dengan seorang wanita dengan penglihatan tajam. Banyak kasus investigasi yang kemudian harus diungkap oleh keduanya. Drama ini telah tayang dengan 4 episode hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News